Video Penjelasan Cinta Alesha Sabtu, 3 Desember 2022 di RCTI: Rama Berhasil Mencegah Jaka Saat Akan Menampar Rani

Video Penjelasan Cinta Alesha Sabtu, 3 Desember 2022 di RCTI: Rama Berhasil Mencegah Jaka Saat Akan Menampar Rani

Video Penjelasan Cinta Alesha Sabtu, 3 Desember 2022 di RCTI: Rama Berhasil Mencegah Jaka Saat Akan Menampar Rani -rcti/instagram-

SENGGANG – Video Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Rama Berhasil Mencegah Jaka Saat Akan Menampar Rani.

Dalam episode Sebelumnya Inilah yang pada Akhirnya membuat Rani menyangka bahwa Rama sedang bekerjasama dengan Jaka untuk memeras dirinya. Padahal yang sebenarnya terjadi Rama sudah bertaubat dan hanya memberikan uang pada Jaka agar menjaga keponakannya.


sel2 sel3KMTBmEhyEuM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Cinta Alesha

Di rumah Doni penasaran dengan orang yang meneror Rani. Hingga Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa HP Rani. Melihat hal tersebut Rani Langsung marah besar karena Doni tega-teganya membuka HPnya.

Rama kembali bertemu dengan Jaka, Kali ini Jaka mengatakan kalau keponakannya sudah ada di depan matanya. Rama pun tidak percaya dengan ucapan Jaka, Namun sayang Rani memergoki Rama yang sedang memberikan uang pada Jaka.



Inilah yang pada Akhirnya membuat Rani menyangka bahwa Rama sedang bekerjasama dengan Jaka untuk memeras dirinya. Padahal yang sebenarnya terjadi Rama sudah bertaubat dan hanya memberikan uang pada Jaka agar menjaga keponakannya.

Doni kembali curiga dengan gelagat Rani yang bertelepon di tempat tersembunyi. Rupanya Doni menyangka kalau Rani sedang berselingkuh dengan Brondong. Rani yang marah pun langsung menyuruh Doni untuk menamparnya.

Rani sedang makan bersama dengan Doni, Kemudian Rani ijin untuk ke toilet. Tiba-tiba Nadin datang dan kaget saat mengetahui makanan yang ada di meja Doni untuk dua orang. Doni yang kepalang pun langsung mengajak pergi Nadin dan meninggalkan Rani.

Rani marah besar saat Rama diam-diam bertemu dengan Alesha, Awalnya Rani menyangka kalau Rama mendekati Alesha untuk mendapat restu karena akan mendekati Sandra. Namun ternyata Rama mengatakan kalau ia adalah adik kandung dari Edwin.

Hal itulah yang membuat Rani marah dan kembali menjadi jahat. Ia langsung memaki-maki Alesha dan bilang kalau tidak seharusnya ia baik kepada Alesha sehingga Rani akan tetap menganggap Alesha sebagai anak pembawa sial.

Sandra makin kesal dengan Rani sehingga bilang kepada Doni kalau Rama dan Rani punya hubungan asmara. Doni yang curiga dengan sikap Rani yang bertelepon dengan laki-laki pun semakin dibuat kesal dengan omongan Sandra.

Sementara itu Anak buah Rama sedang melaporkan kalau saat ini Rani dan Jaka sedang bertemu di sebuah restoran. Mendengar hal tersebut Rama pun langsung menyuruh anak buahnya untuk pergi ke dalam restoran.

Akhirnya Rama mengetahui kalau Rani dan Jaka pernah menjalin hubungan suami istri. Di sana juga Rama membantu Rani untuk melawan Jaka yang ingin menamparnya. Tidak hanya itu Rani juga akhirnya mengetahui sesuatu.

Ternyata Rani baru tau kalau Rama dan Jaka tidak bersekongkol. Rama bahkan memberikan Rani uang yang ia ambil dari kantong Jaka. Inilah yang membuktikan kalau Rama dan Jaka tidak ada hubungan kerjasama.

Baca juga: BACA Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Opera dan Kawananya Berbuah Manis, Apakah Semua Lolos?

Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×