Profil Emma Myers Pemeran Enid dalam Series Wednesday Addams Ternyata K-Popers Garis Keras Penggemar Berat Boy Band SEVENTEEN

Profil Emma Myers Pemeran Enid dalam Series Wednesday Addams Ternyata K-Popers Garis Keras Penggemar Berat Boy Band SEVENTEEN

emma myres-emma myres/instagram-

SENGGANG - Profil Emma Myers Pemeran Enid dalam Series Wednesday Addams Ternyata K-Popers Garis Keras Penggemar Berat Boy Band SEVENTEEN. 

Emma Myers berhasil menarik perhatian Publik lantaran ekting epiknya di series Wednesday Addams yang sudah tayang beberapa hari yang lalu.


Namun siapa sangka Gadis berusia 20 tahun ini juga merupakan seorang penggila Boy Band Korea. Dalam sebuah wawancara Emma mengaku bahwa ia aktif dalam beberapa fandom termasuk K-Pop.

Salah satu Grub Favoritnya adalah Seventeen bahkan Emma sudah menyukai SEVENTEEN sejak ia berusia 15 Tahun. Tidak hanya itu Emma juga memiliki casing stiker buatan penggemar Mingyu, yang ia simpan sejak melihat Konser SEVENTEEN pADA TAHUN 2020 DI Newark.

Selain SEVENTEEN, Emma juga menjadi Jeonghan Bias dan juga ia mengikuti beberapa Aris K-Pop seperti ASTRO, ATEEZ,BTS, GOT7, Kim Sejeong. NCT, SHINee, STAYC, Stray Kids dan Twice.



Baca juga: TERBARU Magic Emperor 341 342 Bahasa Indonesia, Spoiler Lanjutan Magic Emperor Chapter 341 342 343

Baca juga: Kondisi Warkop dan Korban Usai Gangster Surabaya Serang Warkop Saat Nobar Piala Dunia 2022

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×