Baca Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia: Jun Goo Muncul!!! Ilhaehwe Akan Dimusnahkan? Cek Link Baca Gratis Full Episode Disini

Baca Lookism Chapter 426  Bahasa Indonesia: Jun Goo Muncul!!! Ilhaehwe Akan Dimusnahkan? Cek Link Baca Gratis Full Episode Disini

Lookism--

SENGGANG - Baca Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia: Jun Goo Muncul!!! Ilhaehwe Akan Dimusnahkan? Cek Link Baca Gratis Full Episode Disini

Diambang kehancuran, Han Sinwu tiba untuk melindungi Big Deal. Dengan sekuat tenaga ia sendirian berusaha bertarung dengan para petinggi Ilhaehwe dan pasukannya.


Namun tiba-tiba Park Hyungseok, Vasco dan Zin tiba. Tak hanya itu, Vasco juga membawa para pasukan Burn Knuckles.

Link update baca Lookism chapter 426 terbaru ada di akhir artikel. Sebelumnya, Yohan dengan sepenuh tenaga terpaksa mengeluarkan kartu AS andalannya, yaitu meniru teknik 'Beast mode' Park Hyungseok besar dengan memanipulasi ototnya sehingga mendapat tubuh sempurna untuk bertarung.

Baca juga: Nonton Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo, Munculnya Firasat Buruk hingga Adanya Pertemuan Rahasia?



Baca juga: BACA From Dreams to Freedom Episode 37 SUB INDO, dan Link Baca Chapter 37 Bahasa Indonesia Lengkap dengan SPOILER!

Baca juga: Cara Mengucapkan QRIS yang Benar! Ternyata Bukan Kyuris Maupun Kiris, Lalu Apa yang Benar? Cek DISNI!

Baca juga: BACA Manhwa Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia - Link Baca Full Chapter Bukan di Batoto, Keberpihakan Jonggun pada Big Deal

Baca juga: BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Unlock The Boss Chapter 4 Bahasa Indonesia - Swipe to Unlock the Boss Full Chapter

Simak lanjutan dan link baca Manhwa Lookism Chapter terbaru pada halaman berikutnya -->>

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×

© 2022. All Right Reserved.