Prediksi Pertandingan Kroasia vs Belgia Malam Ini Kamis, 1 Desember 2022: Line Up, Skor hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Belgia Malam Ini Kamis, 1 Desember 2022: Line Up, Skor hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Belgia vs Krosia-@hns_cff/instagram-

SENGGANG - Prediksi Pertandingan Kroasia vs Belgia Malam Ini Kamis, 1 Desember 2022: Line Up, Skor hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022. 

Piala Dunia masih akan terus berlanjut dengan pertandingan yang akan dilanjutkna dengan pertandingan antara Kroasia vs Belgia yang akan bertanding pukul 21.30 WIB di SCTV. Selain itu, pertandingan Kanada vs Maroko juga akan berlaga pada hari ini. 


Krosia dan Belgia sendiri bergabung dengan grup F Piala Dunia 2022 bersama dengan Maroko dan Kanada. Krosia vs Belgia dan laga nanti malam akan menjadi pertandingan terakhir di fase grup Piala Dunia 2022 Qatar. 

Baca juga: Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 112 113 114 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini, Cerita Makin Seru

Baca juga: LINK Twibbon Menyambut Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022, GRATIS dan Beragam, yang Tengah Populer di Medsos



Baca juga: Asal Usul Hari AIDS Sedunia, Kenapa Setiap 1 Desember? CEK Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, GRATIS dan Keren!

Pada pertandingan sebelumnya, Krosia tampil apik pada skor 4-1 mengalahkan Kanada. Namun sayangnya, Belgia vs Maroko dengan skor 2-0 dan Belgia kalah oleh Maroko. 

Dengan hasil ini membuat Krosia dan Belgia berada di posisi yang seimbang karena memiliki skuad yang kuat. Sehingga, kemungkinan skor akan berakhir imbang. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×