Setelah SRI ASIH Inilah First Look dan Sinopsis Series TIRA Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar, Jagat Sinema Bumilangit COMEBACK Epic!

Setelah SRI ASIH Inilah First Look dan Sinopsis Series TIRA Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar, Jagat Sinema Bumilangit COMEBACK Epic!

Setelah SRI ASIH Inilah First Look dan SINOPSIS Series Tira Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar, Jagat Sinema Bumilangit COMEBACK Epic!-DisneyPlus Hotstar Indonesia-

SENGGANG - Setelah penayangan epic dari film Sri Asih di bioskop Indonesia, yang hingga kini masih dapat kalian saksikan. Kini Jagat Sinema Bumilangit akan comeback epic, dengan berikut ini first lokk dan sinopsis dari series Tira, segera ditayangkan 2023 di Disney+ Hotstar.

Sebuah first look yang disuguhkan melalui kanal YouTube resmi DisneyPlus Hotstar Indonesia dan Screenplay Bumilangit, menampilkan video dengan durasi sepanjang 38 detik. Karakter Tira akan dimainkan oleh aktris ternama Indonesia, yakni Chelsea Islan.


Baca juga: Episode Spesial! Simak Sinopsis Series Panggilan Kamis, 1 Desember 2022 Episode 250 di Indosiar: Lian Temukan Hal Mengejutkan dari Doni

Baca juga: Berapa Harga Tiket Nonton Perdana Film Qorin di Bioskop Indonesia? Berikut Cek Harga Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Sini

Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime



Aksi laga yang epic, oleh Tira akan berjumlah sepanjangn 8 episode yang ditayangkan di layanan streaming digital Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang, belum diketahui kapan pastinya. Serial superhero, Tira merupakan besutan dari sutradara Zahir Omar dengan diproduseri oleh Joko Anwar.

Namun, perlu diketahui juga dalam Jagat Sinema Bumilangit kini telah memiliki dua tayangan layar lebar yang telah dirilis yakni film Gundala, dan film Sri Asih. Karya epic yang akan menyusul selain Tira, adalah seperti Godam hingga Virgo and The Sparklings.

selhttps://www.youtube.com/embed/_ACHBAiIo9M" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Tira di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×