Bocoran Spoiler Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 2 Desember 2022 Episode 269 di ANTV: Ariana dan Justin Akhirnya Resmi Menikah?

Bocoran Spoiler Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 2 Desember 2022 Episode 269 di ANTV: Ariana dan Justin Akhirnya Resmi Menikah?

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kaali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.  Ariana dan Justin Akhirnya Resmi Menikah?

Sebelumnya, Galvin sengaja bilang kepada Celine kalau ia pernah mendengar Dante mengatakan jika akan lebih baik jika ibu Celine meninggal. Celine yang kesal pun mala langsung menuduh Dante yang telah membunuh ibunya.


Celine tetap kekeh ingin Ariana di tetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan sampai rela melepaskan pembunuh yang asli agar bisa membuat Ariana di penjara. Hal itu dilakukan oleh Celine karena saking membenci Ariana.

Sinopsis Sebelumnya

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.



Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Baca juga: Update Episode Terbaru! Simak Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022 Episode 70 di ANTV: Hubungan Nagita dan Bintang Berakhir Menyedihkan

Baca juga: LINK Twibbon Hari AIDS Sedunia Hari Ini 1 Desember, Simak Cara Pasangnya dan Bagikan di Media Sosial

Baca juga: SPOILER She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di WeTV Original: Qin Shi Ngambek Jadi Gemes!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×