Kenapa HyunA dan DAWN Putus? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Kenapa HyunA dan DAWN Putus? Simak Informasi Lengkapnya Disini

HyunA Umumkan Resmi Putus dari DAWN Walau Sudah Tunangan, Ada Apa?--

Pasangan ini pertama kali mengenal satu sama lain pada tahun 2015, ketika DAWN, yang saat itu menggunakan nama E'Dawn, masih menjadi trainee. Dia telah tampil dengan HyunA di atas panggung selama lagu hitnya "Roll Deep," menggantikan rapper BTOB Jung Il-hoon sebagai vokalis tamu.

HyunA saat ini tidak diwakili oleh agensi hiburan mana pun. Mantan pasangan itu meninggalkan P Nation pada Agustus setelah kontrak mereka dengan agensi berakhir.

HyunA dan DAWN mulai berkencan pada 2016 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik pada 2018. Bintang K-pop itu resmi bertunangan pada 3 Februari 2022. Mereka mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram saat membagikan postingan yang sama.


DAWN memposting video dengan tulisan 'Marry Me' di samping cincin pasangan mereka yang serasi. Di mana HyunA membagikan video yang sama dengan tulisan 'Tentu saja itu Ya'.

Sangat sulit dipercaya bahwa pasangan K-Pop yang paling menggemaskan ini tidak lagi menjalin hubungan. HyunA dan DAWN sama-sama mengalami banyak kesulitan setelah mereka mempublikasikan hubungan mereka. Mereka dikeluarkan dari agensi manajemen mereka saat itu CUBE Entertainment.

CUBE Entertainment mengakhiri kontraknya dengan HyunA pada 15 Oktober 2018, dan dengan DAWN pada 14 November 2018. Pasangan itu tetap kuat dan segera bergabung dengan agensi PSY, P NATION.



Setelah bergabung dengan P NATION, mereka merilis beberapa hits yang luar biasa. Keduanya menjalani karir solo yang sangat sukses mengingat banyaknya fans yang mendukung mereka.

Hari ini, saat HyunA mengonfirmasi perpisahan mereka, hal itu membuat semua penggemar merasa campur aduk. Kami berharap HyunA dan DAWN mendapatkan yang terbaik untuk masa depan mereka.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×