Potret Dhea Chairunnisa yang Tewas di Magelang Karena Diracun Adik Kandung Sendiri Ternyata Akan Segera Menikah

Potret Dhea Chairunnisa yang Tewas di Magelang Karena Diracun Adik Kandung Sendiri Ternyata Akan Segera Menikah

pembunuhan -pixabay-

SENGGANG - Potret Dhea Chairunnisa yang Tewas di Magelang Karena Diracun Adik Kandung Sendiri Ternyata Akan Segera Menikah.

Dhio Daffa Tega Racuni Keluarganya Di Magelang Hingga Meninggal Hanya Karena Iri dengan Kakak Kandungnya, Karabat Bongkar Fakta Lain.


Biodata Dhio Daffa Tersangka Kasus Pembunuhan 3 Anggota Keluarganya Sendiri di Magelang Ternyata Kerap Hidup Hedon.

Kronologi Satu Keluarga Meninggal di Magelang, Ternyata Diracun Anak Kedua Karena Iri Tak Diberi Uang.

Ironis sekali seorang anak di Magelang tega meracuni anggota keluarganya karena iri dengan sang kakak kareana tak diberi uang oleh ayahnya.



Kejadian ini bermula saat polisi menemukan 3 orang anggota keluarga di Magelang meninggal dunia akibat diracun.

Baca juga: UPDATE Daftar Harga HP OPPO Termurah Bulan November 2022, Ada OPPO A17 hingga OPPO A57, Bertabur Diskon Akhir Tahun

Baca juga: UPDATE Baca Is this Hero for Real? Chapter 56, 57 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo.id dan Batoto

Baca juga: nilah Adegan LGBT dalam Film Guardian Of The Galaxy Holiday Special: Drax Hampir Di Bungkus Pria Gay di Club Malam

Baca juga: Series Panggilan Hari ini Selasa, 29 November 2022 Episode 248 di Indosiar: Ayah Lian Kecelakaan Hingga Radja yang Diculik

Baca juga: Biodata Dhio Daffa Tersangka Kasus Pembunuhan 3 Anggota Keluarganya Sendiri di Magelang Ternyata Kerap Hidup Hedon

Polisi pun akhirnya menemukan tersangka utama yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak kedua korban yang berinisial DDS (17).

Ketiga Korban merupakan Ayah berisial A (58), Ibu HR (54) dan Kakak perempuan berinisial DC (24). Para korban ini sudah ditemukan meninggal dunia setelah diracun oleh DDS yang merupakan anak kedua dari keluarga ini.

Tak Tik Licik DDS sudah membuat skenario ia pun berekting dan seolah tidak mengerti apa-apa tentang meninggalnya keluarganya ini.

Ia bahkan berpura-pura saat mengabarkan kepada ART dan memberitahukan bahwa keluarganya keracunan dan mual-mual lalu pingsan di dalam kamar mandi.

Baca juga: Kunci Jawaban dan 15 contoh soal PAS Matematika SMP/MTs Kelas 7 Semester 1, K13 Lengkap dengan Pembahasan

Baca juga: Khusus 21+ Jadwal Tayang Kupu-Kupu Malam VIP dan Free, Web Series Michelle Ziudith, Jangan Sampai Ketinggalan Update Episode Terbarunya!

Baca juga: Kamu Nanya? Lirik Lagu Viral Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) dari Alif Cepmek

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×