LINK Nonton Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 1-2 Sub Indo Hanya di NHK Bukan Loklok Juragan Film

LINK Nonton Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 1-2 Sub Indo Hanya di NHK Bukan Loklok Juragan Film

Tsukuritai Onna to Tabetai Onna-mydramalist/ Tsukuritai Onna to Tabetai Onna -

SENGGANG - LINK Nonton Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 1 -2 Sub Indo Hanya di NHK Bukan Loklok Juragan Film. 

Serial ini akan kembali tayang setiap hari senin sampai kamis ini akan ditayangkan di channel resmi NHK mulai kemarin 29 November 2022. Serial ini akan ditayangkan mulai pukul 18.45 WIB. 


Serial yang ditulis oleh salah satu penulis terbaik korea ini akan menceritakan tentang kisah dua orang wanita yang akan tinggal di satu komplek apartemen yang sama dan Namoto mencoba menawarkan makanannya pada Kasuga.

Baca juga: SPOILER Terbaru Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 2 Hari Ini Rabu, 30 November 2022: Pertemuan Kedua Kalinya Nomoto dan Kasuga

Baca juga: Download Rent Please Landlord Sim, Inilah Cara Mudah Download Lewat HP Android dan IOS, Lengkap dengan Link Resmi



Baca juga: GAS SKUY Baca Quest Supremacy Chapter 62 63 Bahasa Indonesia: Terbaru Spoiler Quest Supremacy 61 62 63 RAW Eng Makin Seruu

Sebelumnya, Namoto menemukan keinginanannya dan menghilangkan rasa stress nya dengan memmberikan perhatiannya kepada memasak. 

Baginya memasak menjadi bagian dari menemukan keberadaan dirinya dan tidak hanya sekedar memasak dan makan saja. Ia kemudian kembali bertemu dengan tentangganya bernama Kasuga. 

Serial drama yang buat oleh Yamada Yuri akan menampilkan genre Yuri atau lesbian. Sehingga perlu diperhatian usia untuk menonton serial tersebut. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×