Kode BISS KEY Iran vs AS Dini Hari ini Rabu 30 November 2022 dan Link GRATIS Streaming Piala Dunia 2022

Kode BISS KEY Iran vs AS Dini Hari ini Rabu 30 November 2022 dan Link GRATIS Streaming Piala Dunia 2022

Kode BISS KEY Iran vs AS Dini Hari ini Rabu 30 November 2022 dan Link GRATIS Streaming Piala Dunia 2022--

SENGGANG–Kode BISS KEY Iran vs AS Dini Hari ini Rabu 30 November 2022 dan Link GRATIS Streaming Piala Dunia 2022.

Timnas Iran bertemu timnas AS pada hari ke-3 Grup B Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Thumama.


Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada hari Rabu, 30 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Iran vs Amerika Serikat tidak hanya dilatarbelakangi oleh pertikaian politik kedua negara, tetapi juga panas mengingat duel tersebut akan sangat menentukan. Kalah dari Iran dan AS bukanlah pilihan.

Iran memulai dengan langkah pahit. Mereka kalah dari Inggris 2-6. Dua gol hiburan Iran pada pertandingan itu dicetak oleh Mehdi Taremi.



Baca juga: Kopi Sianida di Magelang, Renggut Nyawa Satu Keluarga, Dendam Kusumat Anak Sendiri Hingga Rela Habisi Keluarga

Baca juga: Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi

Baca juga: Siapa Dhio Daffa? Tersangka Kasus Pembunuhan Keluarganya Sendiri di Magelang Diduga Terkenal Suka Pamer Barang Mewah dan Hidup Hedon

Namun, di pertandingan kedua, Iran tampil sebagai pemenang, mengalahkan Wales 2-0 dengan gol di perpanjangan waktu dari Ramin Rezaeian dan Rouzbeh Cheshmi.

Kemenangan tersebut tidak mudah, namun Iran terbantu dengan kartu merah pada menit ke-86 yang diberikan wasit kepada kiper Welsh Wayne Hennessey.

Namun, sejarah Iran masih lebih baik dari Amerika Serikat. Dengan materi pemain yang lebih baik, AS hanya mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang.

 Setelah bermain imbang 1–1 dengan Wales, di mana salah satu gol mereka dicetak oleh Timothy Weah, Amerika Serikat bermain imbang dengan Inggris di game kedua.

Inggris (4 poin), Iran (3 poin), AS (2 poin) dan Wales (1 poin) saat ini memiliki setiap peluang untuk mencapai delapan besar. Pertandingan terakhir Anda di babak penyisihan grup akan ketat.

Jika mereka menang, Iran akan lolos ke urutan kedelapan belas. Jika seri, Iran harus berharap Wales tidak mengalahkan Inggris di pertandingan kedua. Di sisi lain, AS harus mengalahkan Iran jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Iran vs Amerika Serikat , Simak kode biss key Iran vs Amerika Serikat, link streaming Piala Dunia dan link nonton Iran vs Amerika Serikat, lengkap dengan jadwal Piala Dunia dini hari ini Rabu 30 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×