Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi

Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi

Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi--

SENGGANG –Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi

Kakak Ipar dari Keluarga di Magelang yang Tewas Diracun Cium Gelagat Aneh Anak Kedua, Gaya Hedon dan Hambur-Hamburkan Uang Awal Mula Eksekusi?


Baru-baru ini juga dotemui kasus serupa namun tak sama, satu keluarga juga ditemukan tewas mengering di kediamannya di Kalideres yang sukses sedot perhatian publik lantaran berbumbu misteri yang sulit terpecahkan.

Kini giliran kasus kopi Sianida hingga menewaskan satu keluarga di Magelang kini menjadi sorotan publik dan menuai beragam tanda tanya besar sebelum terungkap dalangnya.

Baca juga: Dhio Daffa Tega Racuni Keluarganya Di Magelang Hingga Meninggal Hanya Karena Iri dengan Kakak Kandungnya, Karabat Bongkar Fakta Lain



Baca juga: Inilah Adegan LGBT dalam Film Guardian Of The Galaxy Holiday Special: Drax Hampir Di Bungkus Pria Gay di Club Malam

Baca juga: Bagaimana Cara Nebula Mendapatkan Tangan Winter Solder Untuk Kado Natal Rocket Raccoon dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special?

Meninggalnya keluarga Abas Ashar (58) menyisakan luka mendalam bagi orang yang dicintainya.

Kakak ipar Abas, Agus Kustiardo (58) mengaku, kejadian tersebut membuat hatinya remuk, mengingat terduga pelaku ternyata anak kedua dari Abas sendiri.

"Perasaan saya hancur, sekalipun pelakunya adalah anaknya (korban) tapi yang dibunuh adik saya, secara manusiawi lho, saya merasa kehilangan," ujar Agus, dilansir SENGGANG dari Kompas,com pada Selasa 29 November 2022.

Agus juga merupakan kakak dari istri korban Abas Ashar, Heri Riyani, 54 tahun. Sementara itu, korban kedua, merupakan anak pertama bernama Dea Khairunisa (25).

Gelagat aneh sang anak yang suka haburkan uang, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×