CEK Kode Biss Key Belanda vs Qatar Malam ini, Piala Dunia Hari Selasa 29 November 2022, Penentuan Lolos Masuk 16 Besar

CEK Kode Biss Key Belanda vs Qatar Malam ini, Piala Dunia Hari Selasa 29 November 2022, Penentuan Lolos Masuk 16 Besar

CEK Kode Biss Key Belanda vs Qatar Malam ini, Piala Dunia Hari Selasa 29 November 2022, Penentuan Lolos Masuk 16 Besar-sctv.sport/Instagram-

SENGGANG–CEK Kode Biss Key Belanda vs Qatar Malam ini, Piala Dunia Hari Selasa 29 November 2022, Penentuan Lolos Masuk 16 Besar.

Malam ini, timnas Belanda akan bertanding melawan timnas Qatar di Stadion Al Bayt pada Hari 3 Grup A Piala Dunia FIFA 2022.


Sesuai dengan jadwal Piala Dunia 2022, bahwa pertandingan Belanda vs Qatar akan dimulai pada hari Selasa, 29 November 2022 pukul 22:00 WIB, namun beberapa situs streaming akan menayangkan lebih awal yaitu pada pukul 21:30 WIB.

Untuk timnas Belanda, laga terakhir fase grup menjadi laga penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, bagi tuan rumah Qatar yang telah dipastikan akan tersingkir lantaran poin yang kurang tercukupi, sementara itu, laga ini lebih bersifat formalitas.



Di laga pertama, Belanda mengalahkan Senegal 2-0 lewat gol Cody Gakpo dan Davy Klaassen.

Namun, gol Cody Gakpo hanya cukup membuat Belanda bermain imbang 1-1 dengan Ekuador di laga kedua.

Baca juga: Kopi Sianida di Magelang, Renggut Nyawa Satu Keluarga, Dendam Kusumat Anak Sendiri Hingga Rela Habisi Keluarga

Baca juga: Kerabat Bongkar Kejanggalan Keluarga Magelang Diracun, Cium Gelagat Aneh Anak Kedua Suka Hedon Sebelum Eksekusi

Baca juga: Siapa Dhio Daffa? Tersangka Kasus Pembunuhan Keluarganya Sendiri di Magelang Diduga Terkenal Suka Pamer Barang Mewah dan Hidup Hedon

Di sisi lain, kekalahan 2-0 dari Ekuador dan 3-1 dari Senegal memastikan Qatar menjadi tim pertama yang tidak finis di babak 16 besar.

Jika ada penghiburan bagi Qatar, bisa jadi itu adalah gol Mohammed Muntari melawan Senegal, yang dianggap sebagai gol pertama mereka di Piala Dunia.

Belanda saat ini memimpin seri tersebut dengan empat poin, Ekuador juga dengan empat poin dan Senegal dengan tiga poin.

Di bawah ini adalah Qatar tanpa poin. Menang atau seri melawan Qatar akan membuat Belanda lolos ke babak 16 besar.

Jika kalah dari Qatar, selama lawannya Ekuador mengalahkan Senegal, Belanda tetap berhak melaju ke babak selanjutnya.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Belanda vs Qatar, Simak kode biss key Belanda vs Qatar, link streaming Piala Dunia dan link nonton Belanda vs Qatar, lengkap dengan jadwal Piala Dunia dini hari ini Selasa 29 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×