Link Nonton Gratis Live di SCTV Kamerun vs Serbia, Simak Nonton Gratis Piala Dunia di Situs Resmi SCTV dan Vidio

Link Nonton Gratis Live di SCTV Kamerun vs Serbia, Simak Nonton Gratis Piala Dunia di Situs Resmi SCTV dan Vidio

Kamerun vs Siberia -@fecafootofficiel/instagram-

SENGGANG - Link Nonton Gratis Live di SCTV Kamerun vs Serbia, Simak Nonton Gratis Piala Dunia di Situs Resmi SCTV dan Vidio

Sebelumnya, bertandingan pertama akan dilangsungkan pukul 17.00 WIB yang akan bertanding antara Serbia vs Kamerun. Selanjutnya akan ada pertandingan berikytnya yang akan tayang pukul 20.00 WIB dan 23.00 WIB. 


Pertandingan hari sore hari nanti akan ada pertandingan melawan anatar Kamerun vs Serbia yang sama-sama akan mengincar kemenangan pertama diantara mereka yang masing-masing sudah mengantongi babak 16 besar. 

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Senin, 28 November 2022: Kamerun vs Serbia Kick Off 17.00 WIB

Baca juga: Potret Biodata Agama Anne Kurniasih Istri Baru Teddy Syach Yang Baru Dinikahi Setelah Setahun Menduda Ternyata Masih Muda Loh



Baca juga: Update Manhwa Weak Hero 221 222 Bahasa Indonesia: Kekuatan Ular Putih Eunjang, Baku Hantam Kembali Terjadi

Sementara itu, Brasil vs Swiss juga akan bertanding haru ini di stadiu Doha, Qatar. Pertandingan ini akan dimulai pukul 23.00 WIB. Selanjutnya, akan berlanjut dengan laga kedua berikutnya yakni yang berasa dari grup H. 

Persaungan sengit akan terjadi antara Korea Selatan vs Ghana yang akan bertanding di Education City Stadium Al Rayyan pukul 20.00 WIB. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×