Simak Preview Sinopsis Lanjutan Drakor Cheer Up Episode 12, Tayang Besok Selasa, 29 November 2022 di SBS dan Viu - Jin Il Rencankan Teror Baru Untuk Hae Yi!

Simak Preview Sinopsis Lanjutan Drakor Cheer Up Episode 12, Tayang Besok Selasa, 29 November 2022 di SBS dan Viu - Jin Il Rencankan Teror Baru Untuk Hae Yi!

Simak Preview Sinopsis Lanjutan Drakor Cheer Up Episode 12, Tayang Besok Selasa, 29 November 2022 di SBS dan Viu - Jin Il Rencankan Teror Baru Untuk Hae Yi!-SBS Drama-

SENGGANG - Meskipun drama ini penuh dengan romansa, namun jangan lupakan misteri yang ada dalam kisahnya. Simak berikut ini preview sinopsis lanjutan dari drama Korea Cheer Up episode 12, akan ditayangkan besok Selasa, 29 November 2022 di SBS dan Viu, Jin Il akan rencanakan teror untuk Hae Yi.

Penayangan Korea Cheer Up ditunda sampai episode 12 akan ditayangkan kembali pada Selasa, 29 November 2022 besok dan episode 13 pada Senin, 5 Desember 2022 mendatang. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: SPOILER Baru Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8, Tayang Hari ini Senin, 28 November 2022 di TV Tokyo: Kemampuan Ichigo Nihil!

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Summer Strike Episode 3, Tayang di ENA dan Viu? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: SPOILER Drakor Summer Strike Episode 3, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di ENA dan Genie TV: Kedekatan Yeo Reum dan Dae Beom



Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 12

selhttps://www.youtube.com/embed/X1I2_4RVm4o" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Setelah menyaksikan bagian sebelumnya, tim Sun Ho harus rela dan sabar. Kini Jung Woo dengan Hae Yi telah resmi berkencan, namun secara backstreet. Tanpa adanya pembatas, kini mereka berdua juga telah bahagia bersama dan bisa melakukan segala hal berdua.

Kini pemandu sorak Thei sedang memulai latihan untuk sesi musim panasnya. Hingga membuat para anggota kelelahan, karena cuaca terik menerpa mereka secara langsung. Kini tanggung jawab perencanaan diberikan jepada Jin Il setelah Yoo Min pergi untuk sekolah di luar negeri.

Di sisi lain, justu niat dari Jin Il adalah hal buruk kepada Hae Yi, pelaku teror yang menimpa Hae Yi mulai hari ini dimana Jin Il akan mengurung Hae Yi dalam suatu ruangan yang gelap.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×