Big Match, LINK Nonton Spanyol vs Jerman, Streaming Piala Duni 2022 di SCTV Dini Hari ini Senin 28 November 2022

Big Match, LINK Nonton Spanyol vs Jerman, Streaming Piala Duni 2022 di SCTV Dini Hari ini Senin 28 November 2022

Final Piala Dunia Argentina vs Prancis Jam Berapa? Jangan Lewatkan Link Nonton Siaran Langsung, Lengkap dengan Kode Biss Key-pexels/pixabay-

SENGGANG–  Spanyol-Jerman menjadi laga seru Matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022, dini hari nanti. Berikut jadwal siaran langsung Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 lengkap dengan kode biss key hingga link live streaming.

Bagi Jerman, laga ini menjadi pertaruhan nasib mereka di Piala Dunia tahun ini. Kekalahan itu akan membuat Jerman pulang lebih awal karena mereka sebelumnya mengalahkan Jepang 2-1.


Laga big match Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Jerman akan dimainkan pada Senin 28 November 2022 dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Baca juga: Viral Di TikTok Karyawan Geprek Bensu Curhat Belum Digaji, Ruben dan Jordi Onsu Masih Bungkam

Baca juga: Sinopsis Panggilan Besok Senin, 28 November 2022 Episode 247 di Indosiar: Terungkap Orang yang Menghancurkan Proyek Habibi adalah Ayah Ilham



Baca juga: Viral Warga Cianjur Diduga Tolak Bantuan Mie Instan Hingga Minta Fasilitas Tenda Bagus, Natizen: Namanya Juga Bantuan Bukan CODan

Namun di beberapa situs streaming akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 01:30 WIB.

Kedua tim akan memainkan pertandingan dalam kondisi yang cukup kontras. Pasalnya, La Furia Roja mengawali penampilan di Piala Dunia 2022 dengan selebrasi gol saat melawan Kosta Rika dengan hasil 7-0 yang sangat baik.

Tim besutan Luis Enrique itu kini memimpin Grup E dengan raihan tiga poin dan selisih gol plus 7. Timnas Jepang berada di urutan kedua dengan jumlah dan selisih gol yang sama ditambah 1.

Samurai Biru bisa menumbangkan Spanyol jika saja wakil Asia itu melanjutkan rentetan kemenangan melawan Kosta Rika.

Di atas kertas, bisa dikatakan bahwa Spanyol dan Jerman cukup berimbang mengingat seberapa kuat skuad yang dibawa ke Qatar.

Namun, performa gemilang Sergio Busquets dan kawan-kawan dalam mengalahkan Kosta Rika patut ditunggu lawan selanjutnya.

Di sisi lain, Jerman menderita. Tim baru saja kalah 2-1 melawan Jepang pada awal Piala Dunia 2022. Hasil negatif ini membuat juara dunia empat kali itu terancam tidak bisa mencapai babak 16 besar lagi.

Kenangan buruk Piala Dunia 2018 di Rusia mulai membayangi Manuel Neuer dan rekan-rekannya.

Pada kejuaraan 2014, timnas Jerman harus mengemas tas lebih awal setelah finis di posisi terbawah Grup F dan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Kini tim asuhan Hansi Flick akan bertemu Spanyol di match week 2 Piala Dunia 2022 di Grup E. Tim bisa memulai tugas kebangkitan dengan merebut poin penuh dari La Furia Roja atau bahkan gagal lagi.

Baca juga: Jomblo Merapat! 10 Kota di Indonesia Ini Terkenal Penghasil Wanita Cantik, Bandung Salah Satunya?

Baca juga: GRATIS Link Nonton Jepang vs Kosta Rika, Streaming Piala Dunia 2022 Hari ini Minggu 27 November 2022, di SCTV

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Minggu, 27 November 2022 Episode 967: Andin Kaget Mendengar Reyna Ingin Punya Adik lagi

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Spanyol vs Jerman, Simak kode biss key Spanyol vs Jerman, link streaming Piala Dunia dan link nonton Spanyol vs Jerman, lengkap dengan jadwal Piala Dunia dini hari ini Senin 28 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×