Ikatan Cinta Hari ini Minggu, 27 November 2022 Episode 967: Andin Kaget Mendengar Reyna Ingin Punya Adik lagi

Ikatan Cinta Hari ini Minggu, 27 November 2022 Episode 967: Andin Kaget Mendengar Reyna Ingin Punya Adik lagi

Ikatan Cinta Hari ini Minggu, 27 November 2022 Episode 967: Andin Kaget Mendengar Reyna Ingin Punya Adik lagi-ikatancinta/instagram-

SENGGANG – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Andin Tidak Ingin Ditinggal Mama Sarah Lagi.

Sebelumnya Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.


Baca juga: Makin Seru, UPDATE Link Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 70-71, Mampukah Masa Llu Berubah Secepat Kilat?

Baca juga: Tayang Lebih Awal Panggilan Hari ini Minggu, 27 November 2022 Episode 246: Kiko Hilang Radja Kelabakan

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



Andin berikan surprise mobil untuk Aldebaran karena ia merasa Al sudah hebat untuk mencoba sembuh dari amnesia. Andin bilang ia di bantu Ricky dan Tracy untuk menyiapkan mobil ini. Aldebaran pun merasa sangat senang sekali.

Andin sangat marah saat menjemput Aldebaran dari kampus, ia curiga jangan-jangan Aldebaran mulai genit dengan mahasiswa-Mahasiswa yang masih muda. Al langsung bilang kalau Ia selalu memakai cincin agar semua orang mengetahui ia sudah menikah.

Akhirnya Ingatan Aldebaran pun telah kembali ia langsung mengajak Andin untuk melakukan hubungan suami istri. Namun pada akhirnya mereka sholat subuh berjamaah hingga akhirnya Aldebaran meminta maaf pada Andin karena ia harus kramas subuh-subuh.

Andin pun tidak keberatan bila harus keramas subuh-subuh asalkan ibadahnya sebagai seorang istri bisa dilaksanakan kembali. Aldebaran yang mendengar itu langsung tertawa melihat kelakukan istrinya.

Baca juga: Baca Return of The Greatest Lancer Chapter 70, 71 Bahasa Indonesia, Bukan Manhwa di Batoto Maupun KomikIndo

Baca juga: Kode Biss Key Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 Hari ini Minggu 27 November 2022, Buka Link Streaming GRATIS Begini Caranya

Episode 967 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.

Mama Rossa sangat senang Aldebaran kini sudah sembuh ingatannya. Sekarang Aldebaran bisa mengingat siapa sebenarnya Abimana. Melihat hal tersebut Abi pun sedikit takut karena ia mengingat kekuatan Aldebaran begitu kuat.

Sementara itu papa Surya harus menerima kenyataan pahit bahwa mama Sarah kena kanker otak yang sangat parah. Andin pun ikut sedih memikirkan nasib ibu tirinya yang malang. Sementara Elsa terus mendekati Abimana demi Move on dari Nino.

Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Aldebaran Bilang pada Andin kalau cinta papa Surya pada Mami Sarah begitu besar. Bagi Surya, Sarah bukan hanya tulang rusuk. Tapi sudah menjadi darah yang mengalir di dalam tubuhnya. Andin pun Terharu dengan kata-kata Aldebaran.

Sementara itu saat Andin ingin ke kamar Surya ia tiba-tiba kaget karena sang ayah menghilang. Mama Rossa pun bilang kalau tadi ia tidak bertemu dengan Surya dan menyangka masih di kamar.

Akhirnya Surya berhasil menemukan mama Sarah, Andin pun segera mengadakan acara penyambutan untuk kehadiran sarah di rumahnya. Andin bilang kepada Sarah agar tidak meninggalkannya lagi.

Di sisi lain tiba-tiba Abimana datang ke rumah Andin, dengan Basa-basi ia bertanya kepada Aldebaran apakah benar Sarah sudah pulang. Aldebaran yang tidak menyukai Abi pun bilang untuk tidak lagi mencampuri urusan rumah tangganya.

Baca juga: Kode Biss Key Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 Hari ini Minggu 27 November 2022, Buka Link Streaming GRATIS Begini Caranya

Baca juga: Jadwal IESF World Esports Championship 2022 MLBB di Bali, Simak Cara Nonton Gratis IESF World Esports Championship

Baca juga: Update Nih Gan! Manga BLUE LOCK Chapter 197 197 Bahasa Indonesia - Komik Sepakbola Paling Keren dan Seru Saat Ini

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×