Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 2 Sub Indo: Dengan Penuh Nafsu Sam akan Mencium Bibir Mon

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 2 Sub Indo: Dengan Penuh Nafsu Sam akan Mencium Bibir Mon

Gap series-Gap series/instagram-

SENGGANG - Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 2 Sub Indo: Dengan Penuh Nafsu Sam akan Mencium Bibir Mon.

Inilah GAP Series tayang setiap Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 dan dapat ditonton kembali dalam versi uncut di YouTube IdolFactory Official.


Sebelumnya Song pun bertanya apa yang dilakukan Sam saat ia menemani Mon jalan. Mon pun bilang mungkin Sam sedang ingin mengantarnya. Sam pun sedikit sinis dengan teman pria Mon dan bilang kalau bahasa Prancisnya jelek.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 20 SUB Indo, BTTH 2 Ep. 20 Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Cara Nonton GAP The Series (2022) Episode Lengkap 1 sampai 12, Drama Komedi Romantis Bergenre Yuri Atau Lesbian



Baca juga: Swordmaster’s Youngest Son Chapter 48 49 Bahasa Indonesia, UPDATE Swordmaster’s Youngest Son Full Chapter

Sinopsis GAP Series:

Sebelumnya  rupanya Mon bisa memberikan ide yang menarik untuk proyek kantor. Mon pun ditunjuk sebagai admin Diversity Pop Page walau masih anak baru.

Dalam episode barunya Sam menolong Mon yang sedang melamun dan hampir tertabrak Mobil. Dengan penuh perharian Sam memberikan jaket agar Mon tidak kedinginan.

Mon menceritakan kalau ia sedang tidak PD karena besok harus melakukan Interview. Namun Sam dengan baik hati bilang kalau ia yakin Mon mampu melakukan semuanya.

Sam pun akhirnya menelepon Taxi online untuk mengantarkan Mon karena ia tidak tega melihat wanita yang dicintainya berada dalam bahaya. Mon pun memberikan Nomor teleponnya agar Sam bisa menghubunginya.

Song pun bertanya apa yang dilakukan Sam saat ia menemani Mon jalan. Mon pun bilang mungkin Sam sedang ingin mengantarnya. Sam pun sedikit sinis dengan teman pria Mon dan bilang kalau bahasa Prancisnya jelek.

Dalam detik-detik selesai episode 2 rupanya Sam mencoba untuk menakut-nakuti Mon yang sedang di kosnya. Teman Kos Mon pun penasaran siapa yang dihubungi Mon hingga ia senyum-senyum sendiri.

Saat di Cafe Sam tiba-tiba menghampiri Mon, rupanya ia masih tidak terima jika Mon tidak takut dengan apa yang ia katakan tadi malam.

sel2 sel31vKeWGlcE-U" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand GAP the Series (2022) Full Episode Sub Indonesia

Baca juga: Baca Marry My Husband 47 48 Bahasa Indonesia, Spoiler Marry My Husband Chapter Terbaru

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×