Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022) Tayang Desember 2022 di tvN - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022) Tayang Desember 2022 di tvN - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022) Tayang Desember 2022 di tvN - Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!-tvn_drama/instagram-

SENGGANG.com - Setelah dinantikan begitu lama, kelanjutan dari drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022) akan tayang Desember 2022 di tvN. Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, jadwal tayang, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Penasaran dengan berbagai misteri dari musim 1 akan terpecahkan? Kabar baik untuk kalian semua penggemar drama Alchemy of Souls, karena pihak produksi telah mengkonfirmasi jika akan ada Alchemy of Souls Season 2, yang akan hadir pada Desember 2022 mendatang, sebanyak 10 bagian.


Baca juga: Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo Streaming Wavve Bukan LokLok Dramaqu Nodrama

Baca juga: FINAL! Begini SPOILER Drama Korea Fanletter Please Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di MBC: Yuna Menghilang

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayangnya, Jangan Sampai Kelewatan



Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Season 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023 tayang di Netflix dan tvN. Penasaran bagaimana alur kisahnya? Sebelum itu perlu diketahui jika series ini akan menghadirkan Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, hingga Hwang Min Hyun.

Sembari menantikan sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Season 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Season 2 terbaru.

selhttps://www.youtube.com/embed/nTWLBM1vrZY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×