Download Nonton Drakor Fanletter Please Episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo, Tayang MBC Bukan LokLok NgemilFilm

Download Nonton Drakor Fanletter Please Episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo, Tayang MBC Bukan LokLok NgemilFilm

Download Nonton Drakor Fanletter Please Episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo, Tayang MBC Bukan LokLok NgemilFilm-mbcdrama_now/instagram-

SENGGANG.com - Tersedia lengkap dan bisa kalian saksikan jika ingin maraton drakor. Dengan berikut ini adalah link download nonton dari drama Korea Fanletter Please episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo kini telah tayang di MBC bukan LokLok NgemilFilm.

Jadwal penayangan dari drama Korea Fanletter Please, episode 3 kemarin Jumat, 25 November 2022 dan episode 4 terakhir pada Sabtu, 26 November 2022 hari ini. Update setiap Jumat dan Sabtu, pukul 19.50 WIB bisa disaksikan melalui kanal siaran resmi MBC, dengan jumlah total sebanyak 4 episode.


Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayangnya, Jangan Sampai Kelewatan

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drama Korea The First Responders Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di SBS: Pertarungan Detektif Ho Gae Saat Kecelakaan Ambulans!

Baca juga: Mengejutkan! Begini SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di JTBC dan Viu: Oknum Dibalik Ancaman Daeyoung Kuasai Hando Steel



Drama Fanletter Please akan tayang menggatikan slot penayangan dari drama Korea The Golden Spoon. Dengan disutradarai oleh Jung Sang Hee, dan skenario yang ditulis oleh Park Tae Yang. Menghadirkan banyak pemeran seperti Sooyoung SNSD hingga Yoon Park.

Preview Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/JYRBfTpa2KY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut di episode terakhir ini, dengan Kang-hee yang kini telah mengetahui sebuah kebenaran tentang Jeong Seok. 

Jeong-seok juga telah mengetahui tentang mengapa Kang-hee sering menolak surat dari penggemar, yang ternyata memiliki faktor atas luka di masa lalu. Kini keduanya memutuskan untuk mengatasi masalah bersama saat ini.

Namun di saat Kang-hee telah tenang untuk menjalani hidupnya, kini Jeong-seok justru mendengar sebuah kabar mengejutkan jika Yuna putrinya telah menghilang.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×