Hasil Piala Dunia 2022, Lengkap! Gigit Jati, Inggris dan Belanda Semakin Imbang, Tuan Rumah Qatar Makin Terperosok Jauh

Hasil Piala Dunia 2022, Lengkap! Gigit Jati, Inggris dan Belanda Semakin Imbang, Tuan Rumah Qatar Makin Terperosok Jauh

Daftar Tim Lolos Melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala Dunia 2022-PIXABAY-

Pada laga kedua Grup A, timnas Belanda dan Ekuador bermain imbang 1-1. Bahkan, timnas Belanda asuhan Louis van Gaal dengan cepat memimpin pada menit keenam lewat gol Cody Gakpo.

Kemenangan timnas Belanda berakhir saat Enner Valencia menyamakan kedudukan untuk Ekuador pada menit ke-49.


Hasil imbang melawan Ekuador membuat timnas Belanda masih harus berjuang memperebutkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Grup A hingga laga terakhir.

Lagi pula, Belanda melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di bawah pelatih Louis van Gaal untuk 17 pertandingan setelah tiba setelah Euro 2020. Sementara itu, Ekuador tidak terkalahkan untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan Piala Dunia berturut-turut.

De Oranje yang juga dikenal sebagai timnas Belanda harus waspada karena Senegal dan Ekuador juga berpeluang lolos.



Namun, Belanda berada di atas angin saat Grup A bertemu Qatar di hari terakhir laga, sementara Senegal dan Ekuador bertemu.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Us x Her Kisah Cinta Terlarang Istri dengan Wanita Selingkuhan Suami, Dibintangi Angeli Khang Dijamin Bikin Kejang-Kejang

Baca juga: Mengejutkan! Begini SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di JTBC dan Viu: Oknum Dibalik Ancaman Daeyoung Kuasai Hando Steel

Baca juga: Nonton Film Guardians Of The Galaxy Holiday Special Sub Indo di Disney+ Jangan di CGVIndo Apalagi Bioskopkeren Lengkap dengan Penjelasan Endin dan Teori Fans

Setidaknya Ekuador dan Belanda hanya butuh hasil imbang minimal di laga terakhirnya untuk lolos.

Seperti Belanda, Inggris kehilangan tempat di babak 16 besar Piala Dunia setelah bermain imbang tanpa gol melawan Amerika Serikat.

Dalam 90 menit, The Three Lions hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran. Laga Timnas Inggris kontra AS berlangsung pada Sabtu dini hari (26/11/2022) WIB di Stadion Al Bayt, Al Kohr, Qatar.

Pertandingan antara Inggris dan AS membuat Grup B Piala Dunia 2022 semakin seru karena semua pihak masih memiliki peluang untuk lolos atau tersingkir.

Qatar, Inggris, Belanda, Piala Dunia 2022, Hasil Piala Dunia 2022 ,Piala Dunia 2022 Qatar, hasil lengkap piala dunia 2022, hasil piala dunia.

Baca juga: BACA Manhwa Maybe Meant To Be Chapter 46 Bahasa Indonesia, Usai Keenakan Berciuman, Ria Tak Tahan Bau Alkohol hingga Tertidur di Pangkuan Jin Minchul

Hasil Piala Dunia 2022 Lengkap

Jumat 25 November 2022

  • Wales vs Iran 0-2
  • Qatar vs Senegal 1-3
  • Belanda vs Ekuador 1-1

Sabtu, 26 November 2022

  • Inggris vs Amerika Serikat 0-0

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×