Nonton Dorama First Love Full Episode Sub Indo - CLBK 20 Tahun Terinspirasi Lagu Utada Hikaru, Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

Nonton Dorama First Love Full Episode Sub Indo - CLBK 20 Tahun Terinspirasi Lagu Utada Hikaru, Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

Dorama First Love--

Seperti judulnya, First Love menceritakan tentang cinta lama yang bersemi kembali (CLBK). Mengisahkan tentang Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) dan Harumichi Namiki (Takeru Satoh) masih menjadi murid sekolah pada 1998. Saat itu mereka mulai melirik satu sama lain dan saling menunjukkan katertarikan dan rasa suka.

Seiring berjalannya waktu, bibit cinta tumbuh di antara keduanya. Mereka jatuh cinta dan tumbuh bersama hingga masuk era 2000-an.


Ketika masih muda, Noguchi bercita menjadi pramugari. Namun, cita-citanya itu kandas setelah ia mengalami kecelakaan.

Kini, Noguchi bekerja sebagai sopir taksi sambil mengurus anaknya.

Sedangkan, Namiki sempat berhasil menjadi pilot untuk Angkatan Udara Jepang. Karena satu dan lain hal, ia berhenti menjadi pilot dan memenuhi panggilan hidupnya yang lain.



Dua puluh tahun kemudian sejak pertemuan pertama, Noguchi dan Namiki akhirnya bertemu kembali. Mereka saling menceritakan kehidupan yang mereka jalani selama ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang First Love (2022) Kisah CLBK 20 Tahun yang Tak Lekang Oleh Waktu, Terinspirasi Lagu Utada Hikaru

Setelah mereka terhubung lagi, Noguchi dan Namiki akhirnya menyadari apa yang membuat cinta pertama mereka tidak terlupakan.

Link Streaming dan Cara Nonton First Love

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×