Nonton Dorama First Love Full Episode Sub Indo - CLBK 20 Tahun Terinspirasi Lagu Utada Hikaru, Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

Nonton Dorama First Love Full Episode Sub Indo - CLBK 20 Tahun Terinspirasi Lagu Utada Hikaru, Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

Dorama First Love--

SENGGANG - Nonton Dorama First Love Full Episode Sub Indo - CLBK 20 Tahun Terinspirasi Lagu Utada Hikaru, Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain.

Serial First Love yang berjudul asli Hatsukoi ini ditulis dan disutradarai oleh Yuri Kanchiku.


Dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima sebagai dua pemeran utama serial tersebut. Selain keduanya, First Love juga turut dibintangi oleh Kaho, Osamu Mukai, Akiyoshi Nakao, Gaku Hamada, hingga Minami.

Kisah drama berjudul First Love ini cukup spesial karena terinspirasi dari lagu hits Utada Hikaru yaitu First Love (1999) dan Katsukoi(2018). Lagu yang telah dirilis hampir 20 tahun sama halnya pada lini timeline pada serial First Love.

Hikaru Utada sendiri merupakan penyanyi solo Jepang yang populer dan aktif di industri musik sejak akhir 1990-an. Ia merilis album perdananya yang bertajuk First Love pada 1999 yang hits banyak digemari masyarakat.



Baca juga: Link Download Drakor Vengeance of the Bride Episode 30 Tayang Segera di KBS dan Viki Bukan Juragan Film Loklok

Sejak saat itu, ia telah merilis beberapa album hingga yang teranyar adalah Bad Mode yang sudah rilis tahun ini.

Selain single First Love dan Hatsukoi, Hikaru Utada memiliki beberapa lagu hit lainnya, seperti Flavor of Life, Automatic, Addicted to You, hingga Sakura Drops.

Sinopsis jalan cerita First Love (2022)

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×