Gimana Cara Mendapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK? Berikut 2 Langkah Mudah Dapatkan Photocard OREO x BLACKPINK

Gimana Cara Mendapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK? Berikut 2 Langkah Mudah Dapatkan Photocard OREO x BLACKPINK

oreo blackpink-Twitter-

SENGGANG - Gimana Cara Mendapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK? Berikut 2 Langkah Mudah Dapatkan Photocard OREO x BLACKPINK.

Gampang Pol 2 Cara Mudah Mendapatkan Photocard OREO x BLACKPINK. Mudah Banget Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK.


Bagaimana Cara Mendapatkan Photocard OREO x BLACKPINK? Mudah Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK .

Bikin Penggemar Terkejut, Oreo Kolaborasi dengan BLACKPINK Begini Cara Dapatkan Photocard Random Per Member.

Baca juga: Gampang Pol 2 Cara Mudah Mendapatkan Photocard OREO x BLACKPINK



Kembali buat fans berteriak kencang kali ini BLACKPINK mengeluarkan Prodak baru dengan berkolaborasi dengan cemilan sejuta umat yaitu OREO.

Baca juga: Cinta Alesha Jumat, 25 November 2022: Video Jaka Tertangkap Mencuri Uang Alesha

OREO x BLACKPINK adalah sebuah Kolaborasi yang Lezat dan membuat para Blink ingin memilikinya.

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Photocard OREO x BLACKPINK? Mudah Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK

Baca juga: Bikin Penggemar Terkejut, Oreo Kolaborasi dengan BLACKPINK Begini Cara Dapatkan Photocard Random Per Member

Hal tersebut karena Desain kemasan yang terlihat elegan dan rasa kuenya yang pasti spesial. Oreo memang terkenal dengan rasanya yang enak. Dalam kolaborasinya kali ini Oreo sepertinya menambahkan rasa Stawberry dan coklat seperti karakter BLACKPINK.

Nantinya akan ada rangkaian Paket OREO x BLACKPINK dimana dalam isinya akan menampilkan kue kering dengan mahkota besar yang berisi enam paket kecil dengan logo BLACKPINK disamping Oreo.

Baca juga: Bikin Penggemar Terkejut, Oreo Kolaborasi dengan BLACKPINK Begini Cara Dapatkan Photocard Random Per Member

Baca juga: 42 Daftar Film Jenna Ortega Lengkap dengan Daftar Serial, Ternyata Perankan Insidious: Chapter 2 (2013) hingga IRON Man 3

Baca juga: Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 25 Bahasa Indonesia: Musuh Lama Muncul, Lunar Fairy Kembali?

Tidak sampai disitu saja selain enam paket kecil kue berwarna merah muda dan hitam. Nantinya kolaborasi ini akan menyertakan kartu foto eksklusif yang dibagikan secara acak. akan ada 10 kartu yang berbeda desainnya baik individu atau grub.

Cara mendapatkan Photocard:

  • Beli OREO x BLACKPINK
  • Pilih yang sekiranya ada Photocard

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×