Makin Greget Kelakua Justin! Simak Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 24 November 2022 Episode 261 di ANTV

Makin Greget Kelakua Justin! Simak Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 24 November 2022 Episode 261 di ANTV

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. 

Sebelumnya, Justin mala marah kepada Ariana karena merasa kalau kini Ariana sudah pengaruhi oleh Saka. Ariana langsung marah karena apa salahnya jika Saka mempengaruhinya toh Kusuma juga sudah merestui hubungannya dengan Saka.


Kali ini Ariana harus menerima umpatan dari Celine mengenai dirinya yang akan bersiap akan membalaskan dendamnya dengan menjebloaskan Ariana ke penjara. Namun Ariana menantang dan menyebutkan jika tidak akan diam saja dan tidak takut dengan ancaman Ariana. 

Baca juga: Link Nonton Gratis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Kamis 24 November 2022 di ANTV Episode 64 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: Bintang Samudera Hari Ini Kamis, 28 November 2022 Episode 64 di ANTV: Gawat! Bintang dan Nagita Putuskan Tidak Menjalin Hubungan Lagi?



Baca juga: Jadwal Update Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 110 Bahasa Indonesia di Mangaplus,  Bukan di Bacakomik, komikindo

Sinopsis Sebelumnya

Saka marah besar saat tau Justin telah menipunya, Awalnya Justin merekomendasikan agen properti kepada Saka. Namun saat Saka bertemu dengan Agen Tersebut adalah Dion, ia merasa dipermalukan.

Di sisi lain Justin mala marah kepada Ariana karena merasa kalau kini Ariana sudah pengaruhi oleh Saka. Ariana langsung marah karena apa salahnya jika Saka mempengaruhinya toh Kusuma juga sudah merestui hubungannya dengan Saka.

Innalilahi Benar ternyata Ibunda Celine yaitu Sonya Meninggal Dunia. Saat ini polisi masih menyelidiki tentang kematian tersebut. Namun Celine mala curiga kepada Ariana dan Saka karena mereka berdua kalah dalam persidangan.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×