PROFIL Biodata Takuma Asano Pencetak Gol Jepang, Usia, Agama, Pacar, Instagram hingga Fakta Unik Blue Samurai

PROFIL Biodata Takuma Asano Pencetak Gol Jepang, Usia, Agama, Pacar, Instagram hingga Fakta Unik Blue Samurai

PROFIL Biodata Takuma Asano Pencetak Gol Jepang, Usia, Agama, Pacar, Instagram hingga Fakta Unik--

SENGGANG.SINERGINEWS.com – Berikut ini profil biodata, Takuma Asano lengkap dengan umur, Instagram hingga pacar dan agama.

Nama Takuma Asano mengejutkan Grup E Piala Dunia 2022 pada seri penyisihan antara Jerman dan Jepang pada Rabu 23 November 2022 malam.


Pasalnya Takuma Asano berhasil membobol gawang anak-anak Hansi Flick di Piala Dunia 2022 pada Rabu 23 November 2022 waktu malam.

Baca juga: Profil Biodata Bintang Spanyol Pablo Gavi Pencetak Gol Termuda di Piala Dunia Qatar 2022: IG, Umur, Klub, Agama hingga Sudah Punya Kekasih?

Baca juga: Sedang Tayang Link Live Streaming Belgia vs Kanada, GRATIS Piala Dunia 2022 Dini Hari ini Kamis 24 November 2022 di SCTV



Baca juga: EKSKLUSIF Kode Biss Key Belgia vs Kanada Dini Hari ni di SCTV, Gratis Link Nonton Piala Dunia Hari ini Kamis 24 November 2022

Takuma Asano merupakan pemain timnas Jepang yang tidak menonjol dalam pertandingan tim nasional Jepang tetapi ia berhasil mencetak gol di menit ke-85 melawan Jerman.

Siapa sebenarnya Takuma Asano? Simak profil biodata, Takuma Asano lengkap dengan umur, Instagram hingga pacar dan agama, yang memiliki nomor punggung 18 ini.

Cek selengkapnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×