Simak Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di RCTI: Kang Iwan Berhasil Temukan Anak Buah Bang Edi

Simak Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di RCTI: Kang Iwan Berhasil Temukan Anak Buah Bang Edi

preman pensiun [email protected]/instagram-

SENGGANG.com – Preman Pensiun 7 di RCTI. Kali ini Preman Pensiun tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB jadwal bisa berubah seiring adanya program lain. Kang Iwan Berhasil Temukan Anak Buah Bang Edi. 

Sebelumnya, Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. 


Kali ini Kang Cecep terkejut karena bisa menemukan sosok anak buah Bang Edi. Bang Edi juga sudah menyusun rencana agar bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Kang Mus.

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Rabu, 23 November 2022 di GTV: Rifki Bikin Perhitungan dengan Radit, Akankah Terjadi Baku Hantam?

Baca juga: Jomblo Jomblo Bahagia Rabu, 23 November 2022 di GTV: Kimi Putuskan untuk Hidup Mandiri Daripada Dijodohkan dengan Brian



Baca juga: Cek Perbandingan Tinggi Badan Hikaku Sittater Lengkap dengan Cara Mainnya yang Viral di Tiktok, Cek Tinggui Badan Army dan BTS

Preman Pensiun 7 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×