Ini Dia MBTI Anggota NCT 127! Intip Kepribadian Para Membernya, Biar Lebih Dekat Aja

Ini Dia MBTI Anggota NCT 127! Intip Kepribadian Para Membernya, Biar Lebih Dekat Aja

NCT 127--

SENGGANG.com - Ini Dia MBTI NCT 127 Anggota Lengkap! Intip Kepribadian Para Membernya. Hay Girls, Berikut ini daftar MBTI anggota NCT Dream, NCT 127 hingga WayV, terlengkap.

Yakali tidak mengetahui MBTI para idol favorit kalian, bukan fans garis keras dong bila belum mengetahui MBTI para member.


Sebelumnya, tahukah apa yang dimaksud MBTI?

MBTI merupakan salah satu tes PSIKOLOGI yang mengungkapkan kepribadian detail secara lengkap yang kerap digunakan di Korea.

Bila di Indonesia kerap menggunakan istilah ambivert, introvert, hingga exstrovert, maka di Korea menggunakan istilah ISFJ , ESTP, ISFP, ENFP, INFP/INFJ hingga INTJ.



Sementara itu, MBTI saat ini dapat diakses secara online, sehingga Anda dengan mudah dapat mengetahui MBTI kalian, aakah mirip dengan oppa kalian, atau justru berbeda.

Baca juga: RILIS Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 SUB Indo: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada

Baca juga: Bak Film Pengabdi Setan Polisi Ungkap Dian Febbyana Tetap Sisir dan Beri Susu Ibunya Walaupun Sudah Meninggal - Misteri Tewasnya Keluarga Kalideres

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Kupu Malam Series WeTV dan iflix: Michelle Ziudith Lakoni Adegan Intim dengan Tiga Pria

Namun perlu diketahui bahwa tes MBTI bukanlah tes iseng-iseng saja, karena Anda harus memilih tempat tes MBTI yang terpercaya, yang memiliki alat yang telah divalidasi atau di audit oleh ahlinya, agar hasil yang diperoleh valid.

MBTI merupakan salah satu topik yang hingga saat ini masih sangat nge-trend di kalangan para idol KPOP dan para penggemarnya.

Tak sedikit warganet yang mempercayai bahwa bila jenis MBTI diri sendiri dari idola kalian sama, maka akan mudah mengenal lebih dalam mengenai perilaku dan cara pandang idol tersebut dalam dunia nyata.

Sayangnya dari ke-23 member NCT ternyata baru sebagian member yang pernah melakukan tes kepribadian tersebut dan akhirnya mengungkapkan jenis kepribadian mereka kepada para fans.

Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang hasil tes MBTI para member NCT, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Informasi daftar MBTI Member NCT 127 selengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×