Daftar Harga Tiket Konser ITZY 6 Kategori, World Tour di Jakarta 2023, Mulai 1 Jutaan Saja, Buruan TERBATAS!

Daftar Harga Tiket Konser ITZY 6 Kategori, World Tour di Jakarta 2023, Mulai 1 Jutaan Saja, Buruan TERBATAS!

ITZY--

SENGGANG.com –Daftar Harga Tiket Konser ITZY 6 Kategori, World Tour di Jakarta 2023, Mulai 1 Jutaan Saja, Buruan TERBATAS!

Midzy, Jangan lewatkan Konser ITZY di Jakarta! Cek Tanggal, Harga Tiket hingga Syarat dan Ketentuannya ITZY akan segera menggelar konser "ITZY THE 1ST WORLD TOUR (CHECKMATE)" di Jakarta pada 4 Februari 2023.


Sementara itu, ITZY baru saja merilis mini album bertajuk Checkmate pada 15 Juli 2022. Grup ini kemudian menggelar konser pertama mereka di Seoul pada 6 dan 7 Agustus 2022, di bawah naungan JYP Entertainment.

Baca juga: Tersangka Tragedi Halloween Itaewon 6 Pejabat Korea Terlibat Penuh? Begini Perananya dalam Kasus Kerumunan

Baca juga: Update 15 Rating TV Hari Rabu 9 November 2022, Cinta Setelah Cinta Juara, Ikatan Cinta Anjlok Lagi, Penayangan Perdana Tajwid Cinta Sukses!



Baca juga: Wajah Beni Seriger Mirip Pemeran Pria Video Kebaya Merah, Langsung Klarifikasi dan Klaim Memang Mirip, Viral Tiktok

Cari tahu harga ITZY THE 1ST WORLD TOUR (CHECKMATE) di Jakarta dan cara pembelian tiketnya.

ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019 dengan lima anggota Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Setelah merilis mini album Checkmate pada 15 Juli 2022 melalui Instagram resmi, ITZY menggelar konser tur dunia pertamanya di Seoul pada 6 hingga 7 Agustus 2022.

Selain Seoul, ITZY akan segera mengunjungi beberapa negara termasuk Indonesia dalam konser World Tournya kali ini.

Hal tersebut disampaikan melalui media sosial pada Senin 7 November 2022 oleh promotor MCP (Macima Pro), yang menyelenggarakan konser ITZY.

“MIDZY, kami sangat senang untuk hadirkan #ITZY kembali ke Jakarta untuk #CHECKMATEinJKT pada 2023 mendatang,” tulis Mecimapro dilansir dari Instagram resminya pada Selasa 8 November 2022.

Konser ITZY di Indonesia akan digelar pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca juga: Kontroversi Buket Sehun EXO, Cherly Cherrybelle Klarifikasi dan Buat Permintaan Maaf, Begini Respon EXO L GLOBAL

Baca juga: Download Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 19 SUB Indo, Sudah Tayang Viki Bukan LK21 LokLok

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Vengeance of the Bride Episode 19 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 8 November 2022 di KBS dan Viki

Indonesia menjadi negara Asia keempat yang dikunjungi ITZY, setelah konser di Seoul (Korea Selatan), Manila (Filipina) dan Singapura.

Setelah Indonesia, ITZY melakukan perjalanan ke Bangkok (Thailand) untuk menyambut MIDZY ke Negeri Gajah Putih.

Selama bulan November, ITZY melakukan tur konser di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles, Phoenix, Dallas, Sugarland, Atlanta, Chicago, Boston dan New York.

Cek Cara beli tiket, daftar harga hingga ketentuan dan syarat, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×