Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini 2-3 Desember 2022, Simak Pertandingan Kamerun vs Brasil hingga Korea Selatan vs Portugal

Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini 2-3 Desember 2022, Simak Pertandingan Kamerun vs Brasil hingga Korea Selatan vs Portugal

Brasil vs Kamerun-@cbf_futebol/instagram-

SENGGANG - Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini 2-3 Desember 2022, Simak Pertandingan Kamerun vs Brasil hingga Korea Selatan vs Portugal. 

Pertandingan kali ini masing-masing tim akan bersiap untuk memperebutkan posisi 16 besar yang mana mereka berusaha agar bisa mendapati kedudukan 16 besar pada laga selanjutnya. Pertandingan yang akan ditayangkan 3 Desember 2022 ini akan tayang pukul 02.00 WIB.


Kamerun yang akan berlaga dengan Brasil ini akan bersiap melakukan apapun demi bisa mempertahankan posisi Kamerun dengan laga yang penuh perjuangan ini. Pada posisi ini tampak bahwa Brasil sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

Baca juga: Nonton Series Imperfect Season 2 Full Episode 1 2 3 – 16 Tayang di WeTV dan Iflix Bukan di Telegram atau Bioskopkeren: Benarkah Maria akan Login jadi Mualaf?

Baca juga: Prediksi Piala Dunia 2022: Korea Selatan vs Portugal, Taeguk Wariors Bakal Tampil Maksimal Kalahkan Portugal



Baca juga: Prediksi Piala Dunia 2022 Serbia vs Swiss: Pertandingan Rumit, Swiss Siap Susul Brasil ke Babak 16 Besar

Namun Kamerun tidak mau kalah dengan apa yang terjadi pada pertandingan berikutnya. Pada pertandingan kali ini Kamerun kalah atas Swiss dengan skor 0-1 kemudian imbang dengan Serbia dengan skor 3-3. 

Brasil yang saat ini memimpin dengan skor 6 pada grup G tidak mudah dikalahkan. Pada pertandingan kali ini Kamerun harus menang untuk mendapatkan tiket 16 besar, meski cukup berat. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×