UPDATE BARU Baca Manhwa JINX Chapter 20 21 22 Sub Indo Bukan Batoto, Kim Dan vs Jaekyung! ADa Masalah Baru

UPDATE BARU Baca Manhwa JINX Chapter 20 21 22 Sub Indo Bukan Batoto, Kim Dan vs Jaekyung! ADa Masalah Baru

Makin Ganas Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indoensia Bukan di Batoto, Kim Dan Mulai Menikmati Sentuhan Jaekyung? Gak Papa Nih?--

SINOPSIS Manhwa JINX Bahasa Indonesia

Terapis fisik Dan Kim telah kehilangan keberuntungannya selama yang dia ingat. Di antara nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Secara alami, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA bayaran tinggi Jaekyung Joo.


Terutama ketika pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar yang sangat menggiurkan. tentunya.

Dia mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu, tapi itu salah satu yang Dan tidak cukup siap untuk ditawarkan.

Seperti yang dilihat bahwa Jaekyung mungkin adalah binatang buas di atas ring, namun ternyata dia bahkan lebih kasar. bila di atas kasur.



Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Tayang Jam Berapa dan Kapan? Lagi dan Lagi, Cid Harus Hadapi Penyihir Aurora yang Nakal! 

Baca juga: Soo Young Kalah Start! STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023 di Netflix

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Predatory Bride Full Chapter 7 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Lucina Makin Tertarik Magnet, Makin Seru dan Menarik

Mampukah Kim selamat dari Jaekyung di saat-saat paling primalnya? tentunya hal tersebut juga tanda tanya besar.

Namun demikian, janji uang tunai yang sangat dibutuhkan membuat Dan menyetujui kesepakatan naas ini

Mungkinkah malam bersama menjadi hal yang membantu Jaekyung memecahkan kutukan ini untuk selamanya?

Nah itulah informasi bocoran Jinx Chapter terbaru Bahasa Indonesia, yang sangat dinantikan, semoga terhibur.***

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×