Baca Manhwa TRAPPED Gratis Full Chapter 69 SUB Indonesia, Bukan di Komikindo Hanya di Line Webtoon

Baca Manhwa TRAPPED Gratis Full Chapter 69 SUB Indonesia, Bukan di Komikindo Hanya di Line Webtoon

LINK BACA Manhwa TRAPPED Gratis Chapter 69 di LINE Webtoon, Simak Link Baca Mudah, Resmi dan Gratis-Line Webtoon/website-

 

Komik sendiri ada beberapa sebutan lain pada sejumlah negara. Korea sendiri menyebutnya sebagai Manhwa sedangkan Jepang menyebutnya sebagai Manga. 

Komik asal korea TRAPPED ini masuk dalam judul terbaru dengan genre yang unik dan menarik. Manhwa ini menceritakan tentang kisah Cheae yang harus terjebak dengan kekuatan menakutkan yang harus dimliki oleh Yunsu. 

Jadwal Rilis Webtoon Trapped 


Trapped ini memiliki ini mulai rilis episode terbaru yakni pada tanggal 11 Februari 2023 di platform resmi Webtoon. Hingga saat ini Trapped masihdi episode 69 dan rilis setiap selasa dan sabtu. 

Spoiler webtoon Trapped Chapter 69

Webtoon ini akan menceritakan mengenai sebuah kisah dua orang anak manusia yang masing-masing memiliki masalah mereka masing-masing. 

Seorang pemuda bernama Yunsu memiliki kekuatan misterius dan ia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Chaea. Sayangnya, Chaea mendapati dirinya mendapatkan jebakan tersebut. 



Chaea kini terjebak dan tidak tahu apakah dirinya bisa menyelamatkan diri dan lepas dari sosok lain bernama Yunsu yang selama ini telah mejebaknya. 

Link baca Trapped 

LINK NONTON MANHWA TRAPPED

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×