LINK Baca Manhwa BL My First Love Is a Siren Sub INDO Full Chapter, Simak Bacaan dari Kisah Selanjutnya

LINK Baca Manhwa BL My First Love Is a Siren Sub INDO Full Chapter, Simak Bacaan dari Kisah Selanjutnya

LINK Baca Manhwa BL My First Love Is a Siren Sub INDO Full Chapter, Simak Bacaan dari Kisah Selanjutnya-website-

 

Bagi Anda yang menyukai komik tentu mempunya berbagai genre yang beragam. Salah satunya yakni komik jenis BL dan atau Boys Love. Komik ini biasanya hanya dikhusukan untuk orang dewasa dengan range usia diatas 21 tahun. 

Komik bacaan ini tidak disarnakan untuk anak-anak. Bagi Anda yang membacanya juga disarankan untuk membaca menggunakan link legal dan masuk dalam website legal baca komik online. 

Sinopsis My First Love Is a Siren


Pemilik restoran sushi jatuh cinta pada pandangan pertama pada ikan duyung jantan. Hae-boem sering disalahartikan sebagai bagian dari gengster. 

Hal karena tatapan dan bentuk tubuh Hae-boem yang tidak sama dengan yang lain atau memiliki kekuatan mata yang sangat tajam sehingga ia tidak biasa melihat orang tatapan yang biasa. 

Sang ah ini menjadi salah satu kliennya yang membantu Hae-beoum. Pria duyung ini hanya tinggal membutuhkan air liur manusia untuk mengeluarkan kakinya saja. 



Hae-beom kemudian memberikan ciuman kepada Sang-ah sehari sekali. Sang-ah hanya membutuhkan kakinya saja kembali, apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Link baca My First Love Is a Siren 

Bagi Anda yang tengah mencari link baca untuk manhwa My First Love Is a Siren bisa dengan mudah mencarinya di berbagai akses baca yang legal.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×