Link Baca Manhwa OTENBA Chapter 5 SUB Indonesia, Simak Tingkah Kocak Frana Hanya di Link Baca Legal

Link Baca Manhwa OTENBA Chapter 5 SUB Indonesia, Simak Tingkah Kocak Frana Hanya di Link Baca Legal

Link Baca Manhwa OTENBA Chapter 5 SUB Indonesia, Simak Tingkah Kocak Frana Hanya di Link Baca Legal-Line Webtoon/website-

 

Komik sendiri ada beberapa sebutan lain pada sejumlah negara. Korea sendiri menyebutnya sebagai Manhwa sedangkan Jepang menyebutnya sebagai Manga. 

Komik asal korea OTENBA ini masuk dalam judul terbaru dengan genre yang unuk dan menarik. Manhwa ini menceritakan tentang kisah lucu yang menceritakan tentang Frana yang merupakan cwek tomboy yang berusaha menjadi feminim. 

Jadwal Rilis Webtoon OTENBA Chapter 5


OTENBA ini memiliki judul Dihocchi ini mulai rilis pada tanggal 7 Februari 2023 di platform resmi Webtoon. Hingga saat ini OTENBA masihdi episode 3 dan rilis setiap selasa dan sabtu. 

Spoiler webtoon OTENBA Chapter 5

Webtoon OTENBA ini menghadirkan frana yang dikenal si cewek tomboy dan memutuskan untuk cewek feminim. Frana kemudian memutuskan untuk merubah penampilannya dengan merantau ke pulau lain dan mulai menjalani hidup damai disana.

Frana kemudian menyadari perkataan ayahnya dengan menjelaskan bahwa Frana tampak tomboy dan ingin merubah penampilanya demi bisa mendapatkan teman dan pacar. 



Diakhir chapter Frana mencoba untuk membeli make up dan mencoba untuk merubah penampilannya. 

Link baca Otenba 

LINK BACA MANHWA OTENBA

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×