Lanjutan Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master EP 4 Sub Indo Bukan di Rebahin

Lanjutan Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master EP 4 Sub Indo Bukan di Rebahin

Lanjutan Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master EP 4 Sub Indo Bukan di Rebahin--

SPOILER Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master Episode 4

Satoshi dan Pikachu, yang memutuskan untuk bepergian bersama Kasumi. Bersatu kembali dengan Takeshi dan Dent, mantan teman perjalanan.

Namun, Takeshi tampaknya sangat tertekan karena baru saja kehilangan cintanya. Lalu tiba-tiba Brim-on liar menculik Takeshi...!


Alasan penculikkan karena apa?

Bisakah Satoshi, Kasumi, dan Dent membawa kembali Takeshi!? ?

[Pemeran] Rika Matsumoto sebagai Satoshi, Ikue Otani sebagai Pikachu, Mayumi Iizuka sebagai Kasumi, Yuji Ueda sebagai Takeshi, Keno Horiuchi sebagai Dr. Okido, Shinichiro Miki sebagai Musashi, Megumi Hayashibara sebagai Kojiro, Inuko Inuyama sebagai Meowth.



Baca juga: Sisa Rasa Geum Beom pada Ha Ra! Link Nonton Drakor Strangers Again Episode 5 SUB Indo, Bisa Download di Viki Bukan LokLok

Baca juga: DOWNLOAD Drama Korea Strangers Again Episode 5 dan 6 SUB Indo Tayang Genie TV dan Viki Bukan NgemilFilm Dramacool

Baca juga: Awal Cinta yang Tertunda! Link Streaming Drakor The Interest of Love Episode 14 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 di Netflix

EKSKLUSIF Link Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master

sel2 sel3EVAj8o0ov7s" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Streaming Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master episode 4 sub Indonesia resmi tersedia hari ini, Jumat 3 Februari 2023.

Sehingga Anda tidak perlu bingung mau menonton di situs legal mana karena beragam pilihan tersedia di TV Jepang yang membutuhkan VPN.

Link Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master Episode Terbaru  hanya dengan >>KLIK DISINI<< 

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master full episode ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×