STREAMING Running Man Episode 639 SUB Indo, Bisa Download di SBS Bukan JuraganFilm LK21

STREAMING Running Man Episode 639 SUB Indo, Bisa Download di SBS Bukan JuraganFilm LK21

STREAMING Running Man Episode 639 SUB Indo, Bisa Download di SBS Bukan JuraganFilm LK21-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 639:

Selamat Tahun Baru Imlek. Melanjutkan dengan tema kelinci, acara tersebut kemudian mengumumkan bahwa 13 kelinci telah berkumpul dengan 7 anggota dan Ive. Saat Yoo Jae Suk terheran-heran, "Kamu sangat cantik," Yu Jin mematahkan semua orang dengan berdiri dan berseru, "Itu benar!"

Dia kemudian mengungkapkan bahwa Jun So Min adalah panutan pribadinya, yang dengan riang Jun menjawab, "Dia benar-benar gayaku." Sementara itu, Yoo Jae Suk berulang kali tertangkap basah oleh kejujuran Rei yang blak-blakan.


Ketika ditanya tentang popularitasnya di sekolah, dia menjawab, "Saya tidak punya teman." Kemudian, setelah anggota IVE menanyainya, dia berkata, (Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa lewat) – dan dia baru saja selesai mengucapkan kata-kata itu ketika Rei memanggil.

Suasana kemudian menjadi panas selama segmen perdebatan panas, dan kemudian, Tim produksi  mengungkapkan bahwa ada mata-mata di antara mereka.

Diakhiri dengan orang-orang yang bereaksi dengan takjub terhadap identitas mata-mata tersebut, seperti yang dikatakan Ji Suk Jin, "akting yang bagus".

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<



selhttps://www.youtube.com/embed/mLWqUKZN5dk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×