Nonton dan Download Variety Hwasa Show Episode 5 SUB Indo Bukan ILK21, Makin Seru Bareng Jung Dong Won dan Kim Ho Joong

Nonton dan Download Variety Hwasa Show Episode 5 SUB Indo Bukan ILK21, Makin Seru Bareng Jung Dong Won dan Kim Ho Joong

Nonton dan Download Variety Hwasa Show Episode 5 SUB Indo Bukan ILK21, Makin Seru Bareng Jung Dong Won dan Kim Ho Joong--

SENGGANG - Nonton dan Download Variety Hwasa Show Episode 5 SUB Indo Bukan ILK21, Makin Seru Bareng Jung Dong Won dan Kim Ho Joong.

Makin seru dan makin menarik, maka jangan lewatkan episode terbaru dari variety show Hwasa Show episode terbaru malam ini.


Baca juga: Nonton dan Download The Blood of Youth Episode 22 23, Nonton Gratis Sub Indo Akses Mudah dan Cepat

Baca juga: ANIME LOVERS! Tonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Gratis Bukan AnoBoy, Episode Unseen Intentions Rentetan Insiden Mengejutkan Cid

Dalam episode sebelumnya, Hwasa Show menampilkan deretan bintang tamu mulai dari on Malik,GuestLil Boi, Blase, Huh!, DPR Live yang tentunya menjadi perkumpulan rapper.



Namun kali ini tidak kalah seru lantaran Hwasa Show akan menghadirkan bintang tamu super duper spesial yaitu Jung Dong Won dan Kim Ho Joong.

Baca juga: Nonton Langsung Chelsea vs Manchester City, Link Live Streaming di TV Online, Tak Live di SCTV

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 SUB Indo, Streaming Legal Netflix CEK Disini

Awal bulan ini, tvN membagikan bahwa Hwasa MAMAMOO akan menjadi pembawa acara “Hwasa Show”, sebuah program variety baru di mana dia akan mengundang musisi untuk berbagi cerita tentang musik dan kehidupan.

Dalam poster baru “Hwasa Show”, MC Hwasa terlihat nyaman saat dia mendengarkan musik sambil dikelilingi oleh vinyl, menggoda selera musik pribadinya.

Sementara itu variety show Hwasa Show memiliki judul lain yaitu The music work room that signals [the start of] night.”

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Rabu 4 Januari 2023 Episode 300 di ANTV: Saka Kaget Melihat Celine Datang Bersama Anjani Ibu Kandungnya

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Rabu, 4 Januari 2023 Episode 104 di ANTV: Inggit Mencoba Menghalangi Nagita untuk Tidak Menikah dengan Bryan

Preview Episode 

Hwasa Show juga merilis pratinjau acara tersebut selama lima menit, menunjukkan kegugupan Hwasa untuk membawakan acaranya sendiri dengan mencurahkan berbagai idenya untuk program tersebut.

Link nonton Hwasa Show Episode 5 SUB Indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×