Masih dengan Sister School! Nonton Knowing Brothers Episode 367 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok

Masih dengan Sister School! Nonton Knowing Brothers Episode 367 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok

Masih dengan Sister School! Nonton Knowing Brothers Episode 367 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 367: 

Sebelumnya di episode 366, akan mendapatkangkan wanita-wanita cantik dan berbakat yakni Kim Ji Min, Park Mi Sun, Cho Hye Lyun, Hong Ji Yun, Mimi, YooA, SinB, dan Eunha. Cerita dalam segmen kali ini, akan mengikuti 8 sister school.

Kini di episode 367, juga masih dengan bintang sister school episode sebelumnya. Dimana dengan segmen baru para bintang tamu dan semua member mengenakan pakaian tradisional Korea (HANBOK) untuk menyambut tahun baru 2023.


Baca juga: Jenny Ancam Agen MATA! Nonton Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 12 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN

Baca juga: LENGKAP! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E A P T S S L, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Ada Cashback Nih!

Baca juga: Link Gratis Nonton Scandal Makers di Prime Video Bukan Telegram Vino G Bastian Tiba-Tiba Punya Anak dan Cucu



Shin Dong menjadi seorang ibu dan ketika Lee Soo Geun memeluknya dan membawanya ke pangkuannya, dia menangis kesakitan karena Shin Dong terlalu berat. untuk dia. Kemudian, ketika mereka sudah dewasa, itu menjadi pesta yang menyerupai Hari Anak.

Saat berbagi berkat, kakak beradik ini sering bertengkar dan di tengah-tengahnya, sang cucu bertingkah lucu yang membuat suasana semakin ceria. Selanjutnya, Seo Jang Hoon memperkenalkan keluarga kecilnya.

Ketika dia mengatakan itu adalah pernikahan pertamanya, tetapi dia kesal karena itu adalah pernikahan ketiganya. Kemudian setiap keluarga akan bersaing memperebutkan hadiah Tahun Baru.

Setelah memainkan permainan yang melelahkan, saatnya mereka menyantap makanan enak yaitu tteok dan madu. Di akhir sesi, keluarga akan mempresentasikan bakat mereka. Dan pemenangnya akan membawa pulang hadiah utama!

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×