Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang Dimana dan Jam Berapa? Nantikan KEJUTAN Epiosode 3 disini, Ahjusi Makin Badass

Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang Dimana dan Jam Berapa? Nantikan KEJUTAN Epiosode 3 disini, Ahjusi Makin Badass

Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang Dimana dan Jam Berapa? Nantikan KEJUTAN Epiosode 3 disini, Ahjusi Makin Badass--

SPOILER Payback: Money and Power Episode Terbaru

Idenya adalah grafik yang penuh dengan angka merah dan grafik kinerja yang miring ke atas sudah cukup. Dunia ini luas dan ada banyak uang yang bisa dihasilkan. Meninggalkan Korea, Eun-yong menjalani kehidupan 'menghasilkan lebih banyak uang dengan uang' selama 10 tahun. 

Mendengar kabar bahwa Joon-kyung berperang dari semenanjung Korea, Eun-yong mempertaruhkan segalanya untuk ikut berperang. 


Di sisi lain, ada wanita bernama Park Joon Kyung, yang ingin menjadi jaksa yang jujur. Baginya, hidup sebagai abdi negara, pegawai negeri, dan jaksa adalah yang paling cocok untuknya.

Hidup terkadang berjalan ke arah yang sangat berbeda dari yang dimaksudkan. Setelah kematian ibunya, Jun-kyung mendaftar menjadi tentara dan menjadi petugas pengadilan, mempersiapkan balas dendam yang dingin.

Baca juga: Lengkap Tamat! Link Download Drama Korea Unlock My Boss Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan JuraganFilm LokLok



Baca juga: Begini Jalan Cerita Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis 17 Februari 2023 di Bioskop - Perlawanan dengan Kang the Conqueror

Baca juga: Eksklusif Download dan Nonton Drama China Ye Cheng 2023 Episode 7 8 SUB Indo Bukan di Rebahin atau ILK21, Akankah Identitas Shu Cheng Seorang Wanita Terbongkar?

Pertempuran yang dimulai sekarang tidak akan berhenti tidak peduli berapa banyak pengorbanan yang dilakukan. Bahkan jika Eun-yong yang kembali atau cucunya yang terlihat seperti putranya, jaksa Jang Tae-chun.

Jun-kyung, yang dulunya lebih jujur ​​dan tegak dari orang lain, berdiri di depan cermin dan bertanya pada dirinya sendiri.

Kemudian ada pemuda bernama Jang Tae Chun ingin menjadi seorang pendekar pedang yang bisa mengalahkan kejahatan yang tidak bisa diabaikan oleh siapa pun di dunia seru.

Tae Chun memilih jaksa di antara hakim, jaksa, dan pengacara karena Tae Chun dengar lembaga peradilan adalah lembaga yang bisa digulingkan dengan keahliannya, apapun latar belakang akademisnya.

Kantor Kejaksaan Seoul, Bagian Khusus Lantai 7. Jang Tae-choon, pendekar pedang yang bermimpi bekerja dan mendapatkan posisi penting ke sana. Apakah Tae Chun akan memegang tangan Eun-yong dan melawan?

Sangat dinantikan warganet, tak sedikit para penonton yang mulai menyukai ajussi satu ini, lantaran menyugyuhkan karakter dan tampilan lebih memukau dari berbagai drama yang pernah ia perankan.

Dalam episode 3 ini Eun Yong terlihat berhasil membeli mobil supercar berwarna biru, meskipun tak ingin ambil pusing lantaran sempat mendapat tatapan diskriminasi dari pelayan gerai mobil.

Sedikit menyombongkan diri, Eun Yong merancang strategi barunya dalam menggulingkan beberapa pihak yang telah ia targetkan sebelumnya, makin penasaran? cek selengkapnya mulai di bawah ini

sel2 sel3GxKdfb7y-vs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak daftar pemain ada pada halalaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×