LANJUT Nonton Ye Cheng Fu 2023 Episode 9 10 SUB Indo SPOILER Bukan di Tele atau ILK21, Makin Buat Penasaran Makin Mendebarkan!

LANJUT Nonton Ye Cheng Fu 2023 Episode 9 10 SUB Indo SPOILER Bukan di Tele atau ILK21, Makin Buat Penasaran Makin Mendebarkan!

LANJUT Nonton Ye Cheng Fu 2023 Episode 9 10 SUB Indo SPOILER Bukan di Tele atau ILK21, Makin Buat Penasaran Makin Mendebarkan!--

SINOPSIS Drama China Ye Cheng Fu 2023

Shu Cheng, putri dari keluarga aristokrat pertama Shu, harus berpura-pura menjadi laki-laki untuk menyembunyikan identitas sesungguhnya.

Hal tersebut ia lakukan bukan tanpa sebab lantaran keinginanya untuk dapat segera mempromosikan Shen Ye.


Sementara itu, Shen Ye memiliki kekuatan yang tak tertandingi sebagai oiran dunia.

Sayangnya suatu hal tak diketahui Shu Cheng, bahwa Shen Ye memiliki banyak identitas, dan sulit untuk membedakan antara musuh dan teman.

Di tengah kekuatan yang bergejolak, keduanya harus bekerja sama, dan pertentangan identitas menjadikan mereka musuh terdekat.



Baca juga: Spoiler Nonton Drama Jepang Dou Suru Ieyasu Episode 2 SUB Indo Beserta Jadwal Tayang Bukan di ILK21, Jenderal Ieyasu Harus Tabah dan Ikhlas

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Reality Show The Skip Dating Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Berikut Link Nonton Drama China Ye Cheng Fu 2023

sel2 sel3aCFwxqxe5y4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari Drama China Ye Cheng Fu 2023 yang akan tayang hari ini, maka Anda dapat mengunjungi situs resminya Sohu TV.

Sementara itu untuk link nonton sub Indo dapat Anda cari di laman legal selain di Sohu TV, untuk nonton kelanjutan episode terbaru dengan nyaman.

Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton drama Jepang maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak daftar pemain Drama China Ye Cheng Fu 2023, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×