Link Download Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan Drakorid

Link Download Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan Drakorid

Link Download Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/sWcfxeP304o" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Se Young diinterogasi oleh polisi karena berdasarkan kesaksiannya, polisi mengetahui bahwa pria yang mereka cari adalah pria yang ditemui Se Young, yaitu Pil Joong, geng dari Goliath.


Di sisi lain, Wook mencoba masuk ke klub untuk mencari tahu tapi gagal. Saat pergi ke kamar mandi, dia bertemu dengan seorang pria yang ternyata adalah anggota geng Goliath.

Baca juga: BARU! Link Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A D H L O I, Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 - Super Cashback!



Baca juga: SPOILER Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1, Tayang Besok Rabu, 11 Januari 2023 di tvN - Se Poong Diusir dari Istana!

Oh Il Yong memberi tahu Wook bahwa pria itulah yang membunuhnya dan juga mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja untuknya. Mengetahui hal tersebut, Wook marah atas kerja sama Il Yong dengan pengedar narkoba dan menuntut klarifikasi.

Saat Wook marah, Pil Joong yang masih berada di belakangnya berencana menghabisinya dengan pisau. Il Yong mencoba menenangkan Wook dan memintanya segera pergi.

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (2022):

Kisah di musim kedua ini, akan mengikuti sekelompok orang dari desa Komplek Industri 3. Dimana orang-orang tersebut kini sudah meninggal dunia, bahkan termasuk Kang Eun Sil dan juga Oh Il Yong. Namun meninggalnya orang-orang di sana dianggap sebagai hal janggal.

Di sisi lain, kini terdapat empat orang yakni Kim Wook, Jang Pan-Seok, Lee Jong-A, dan Detektif Shin Joon-Ho. Keempat orang tersebut, menganggap janggal dan berupaya untuk menemukan mayat orang yang hilang, dan juga mencari tahu fakta dari alasan kematian mereka.

Link Nonton Missing: The Other Side Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/nD8iZgC9P9c" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×