Langsung Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 Bukan di Telegram, Eun Yong Balas Dendam dengan Mafia Kebal Hukum!

Langsung Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 Bukan di Telegram, Eun Yong Balas Dendam dengan Mafia Kebal Hukum!

Langsung Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 Bukan di Drakorid atau Telegram, Eun Yong Kembali ke Soul Hannya Demi Balas Dendam dengan Mafia Kebal Hukum!--

SENGGANG - Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Drama Korea berjudul Payback: Money and Power malam ini akan menampilkan Lee Sun-kyun yang sebelumnya sukses membintangi Parasite (2019), dan Moon Chae-won yang terkenal di dunia drakor.


Payback: Money and Power bercerita tentang Eun-yong (Lee Sun-kyun), seorang pengusaha yang berubah menjadi konglomerat.

Eun-yong kembali ke Seoul untuk membalas kartel yang membunuh seniornya, Hye-rin. Menariknya, Eun-yong menerima bantuan dari seorang pejuang bernama Joon-kyung (Moon Chae-won), yang ternyata adalah anak dari Hye-rin.

Baca juga: Link Nonton Film Shotgun Wedding (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Bisa Download Bukan NgemilFilm IDLIX



Baca juga: Download Nonton Film I Wanna Dance With Somebody (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Sinopsis Film Autobiography, Segera Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Pandangan Rakib yang Berubah!

Sebelumnya, Lee Sun Kyun berperan dalam drama Dr. Brain (2021), sedangkan Moon Chae Won sebelumnya sukses di drama Flower of Evil (2020).

Sementara itu, Kang Yoo Seok membintangi I Have Not Done My Best Yet (2022) dan Park Hoon dalam Big Mouth (2022).

Serial drama Korea terbaru, Payback: Money and Power bisa disaksikan di saran kanal SBS dengan total keseluruhan sebanyak 12 episode. Drama Payback: Money and Power akan update setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

selhttps://www.youtube.com/embed/m1xO8a-OqlA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×