Jangan Salah! Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tiktok Adalah, Simak Makna dan Puisi Hannah Dains - Dont Kill Yourself Today, Asal Usul Frasa My Shampoo and Conditioner

Jangan Salah! Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tiktok Adalah, Simak Makna dan Puisi Hannah Dains - Dont Kill Yourself Today, Asal Usul Frasa My Shampoo and Conditioner

Jangan Salah! Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tiktok Adalah, Simak Makna dan Puisi Hannah Dains - Dont Kill Yourself Today, Asal Usul Frasa My Shampoo and Conditioner--

Awal Mula My Shampoo and Conditioner Ran Out atau Asal Usul My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tktok

Ungkapan " My Shampoo and Conditioner Ran Out " sepertinya populer di luar negeri sejak tahun 2020, namun baru belakangan populer di Indonesia.

Bahkan di luar negeri, pengguna TikTok ramai menggunakan ungkapan ini untuk mengungkapkan perasaan tertekannya dan rasa depresi yang tak tertolong.


Frasa populer My Shampoo and Conditioner Ran Out  bila di terjemahkan Bahasa Indonesia maka memiliki arti “Saya kehabisan sampo dan kondisioner pada saat yang sama" memiliki arti yang sama.

Jika shampo dan kondisioner habis pada waktu yang sama juga mengacu pada arti yang sama yaitu I finished my shampoo and conditioner at the same time.

Namun, kalimat di atas ini tidak menyedihkan, karena Anda menggunakan sampo dan kondisioner sekaligus.



Baca juga: Link STREAMING Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir SUB Indo, Tayang Youku Bisa Download Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: Jam Berapa Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir di Youku? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: SPOILER Plot Film Balada Si Roy, Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Aksi Roy Tumpas Gengster Toxic

Ungkapan yang dimuat di Daily Mail itu diyakini berasal dari sebuah puisi karya Hannah Dains berjudul Don't Kill Yourself Today, yang menjelaskan alasan orang yang ingin bunuh diri memilih untuk tetap hidup.

Merujuk pada puisi yang dapat Anda baca pada halaman berikutnya, ungkapan My Shampoo and Conditioner Ran Out berarti hidup Anda tidak akan berakhir sampai sampo dan kondisioner Anda habis pada saat yang bersamaan.

Jadi frasa ini adalah frasa bahasa Inggris baru yang populer di kalangan Gen Z dan kerap diikuti anak muda Indonesia.

My Shampoo and Conditioner Ran Out digunakan bukan dengan artian ingin mengakhiri hidup namun ungkapan itu digunakan untuk mencegah orang yang menderita depresi untuk bunuh diri.

Cek Puisi Hannah Dains Don't Kill Yourself Today My Shampoo and Conditioner Ran Out, cek pada halaman berikutnya lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×