UPDATE Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 38-39 Bahasa Indonesia Terbaru! Bukan di Batoto, Kecurigaan Kael Makin Menemui Titik Terang?

UPDATE Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 38-39 Bahasa Indonesia Terbaru! Bukan di Batoto, Kecurigaan Kael Makin Menemui Titik Terang?

UPDATE Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 38 39 Bahasa Indonesia Terbaru! Bukan di Batoto, Kecurigaan Kael Makin Menemui Titik Terang?--

SENGGANG–  UPDATE Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 38 39 Bahasa Indonesia Terbaru! Bukan di Batoto, Kecurigaan Kael Makin Menemui Titik Terang?

Cerita dalam komik yang bertema kerajaan fantasi seringkali menawarkan cerita seru, belum lagi teknologi yang makin canggih membuat pembaca mudh untuk mengakses manhwa atau manga favoritnya tanpa harus menunggu buku komik.


Pada kesempatan kali ini Sitnas,id akan membahas spoiler untuk komik terbaru chapter 38 39 yang kini tengah populer di media sosial.

Salah satu komik bergenre klasik dengan judul For My Derelict Favorite. Komik Untuk For My Derelict Favorite sudah pernah tayang di beberapa platform baca komik sebelumnya, dan ternyata banyak yang suka.

Terbukti bahwa komik satu ini memiliki jumlah pembaca jutaan hingga populer di media sosial Tiktok.



Baca juga: Link Download dan Nonton Knowing Brothers Episode 363 SUB Indo, Penayangan Eksklusif Super Junior Rayakan Natal Bersama Bikin Pecah!

Baca juga: Nonton Streaming Variety Show Knowing Brothers Episode 363 SUB Indo, Member Super Junior Lengkap Rayakan Natal Bersama, Kocak Parah!

Baca juga: LANJUT Baca Komik Pick Me Up Full Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo! Loki Juara Dunia Harus Berjuang di Tubuh Han Yslat Bintang 1? Mampukah Naik Level?

For My Derelict Favorite merupakan bagian dari webtoon terbaru yang rilis kemarin 22 Juli 2022.

Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim, Seonyu yang merupakan penulisnya dan kemudian ilustratornya yaitu Ryuho.

Meskipun baru saja diriliskan di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82.

Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Simak spoiler dan link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×