Eksklusif Nonton Variety Show Hwasa Show Episode 3 Sub Indo, Bintang Tamu Kocak Makin Bikin Ngakak!

Eksklusif Nonton Variety Show Hwasa Show Episode 3 Sub Indo, Bintang Tamu Kocak Makin Bikin Ngakak!

Eksklusif Nonton Variety Show Hwasa Show Episode 3 Sub Indo, Bintang Tamu Kocak Makin Bikin Ngakak!--

SENGGANG-Eksklusif Nonton Variety Show Hwasa Show Episode 3 Sub Indo, Bintang Tamu Kocak Makin Bikin Ngakak!

Banyak penggemar MAMAMOO yang menantikan tingkah kocak Hwasa di acara Hwasa Show yang kini memasuki episode makin kocak dan makin pecah pastinya.


Para penggemar pastinya masih ingat dengan acara reality show MBC "I Live Alone" yang sukses mendapat rating tinggi.

Diklaim dapat membawakan acara sendiri dan mampu mencairkan susasana, Hwasa akhirya dipercaya membawakan program barunya.

Baca juga: Langsung Nonton Drama China Large Queen Full Episode Sub Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Kisah Cinta Perancang Busana Gendut



Dia membawakan acara tvN populer How Do You Play? dan banyak lagi sehingga kali ini ia dipercaya membawakan program terbarunya dan perdana menjadi MC dalam acara dengan nama sesuai dengan dirinya yaitu Hwasa Show.

Dalam poster baru “Hwasa Show”, MC Hwasa terlihat nyaman saat dia mendengarkan musik sambil dikelilingi oleh vinyl, menggoda selera musik pribadinya.

Sementara itu variety show Hwasa Show memiliki judul lain yaitu The music work room that signals [the start of] night.”

Baca juga: LANJUT Baca Komik Pick Me Up Full Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo! Loki Juara Dunia Harus Berjuang di Tubuh Han Yslat Bintang 1? Mampukah Naik Level?

Baca juga: EKSKLUSIF Baca Manhwa Muse on Fame Full Chapter 1 2 3 4 5 Bahasa Indonesia Lengkap dengan SPOILER Chapter Baru, Yaamppun Makin Seru!

Baca juga: Maraton Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 4 5 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Langsung Full Chapter, Mampukah Yumyeong Kembali Jadi Artis Populer?

Preview Episode 3

sel2 sel37u7hSNSn5MQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Hwasa Show juga merilis pratinjau acara tersebut selama lima menit, menunjukkan kegugupan Hwasa untuk membawakan acaranya sendiri dengan mencurahkan berbagai idenya untuk program tersebut.

Link nonton Hwasa Show Episode 3 SUB Indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×