LANJUT Baca Komik Pick Me Up Full Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo! Loki Juara Dunia Harus Berjuang di Tubuh Han Yslat Bintang 1? Mampukah Naik Level?

LANJUT Baca Komik Pick Me Up Full Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo! Loki Juara Dunia Harus Berjuang di Tubuh Han Yslat Bintang 1? Mampukah Naik Level?

LANJUT Baca Komik Pick Me Up Full Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo! Loki Juara Dunia Harus Berjuang di Tubuh Han Yslat Bintang 1? Mampukah Naik Level?--

SINOPSIS dan SPOILER Komik Pick Me Up

Dalam game gacha yang dikenal dengan kesulitannya, juara dunia peringkat kelima, Loki, kehilangan kesadaran saat menyerbu sebuah penjara bawah tanah.

"Apa? Apa aku jadi karakter utama dalam gameku sekarang?"


Setelah bangun dari pingsan panjangnya, Loki dikagetkan dengan perubahan tubuh dan lingkungan. Loki menyadari bahwa dia telah menjadi Pahlawan Bintang Level 1, Bintang 1 - Han Yslat.

Untuk kembali ke Bumi, Loki harus memimpin para juara dan pahlawan pemula dan membersihkan lantai 100 penjara bawah tanah!

"Kau berurusan dengan orang yang salah"



Ini adalah kisah master pertempuran Loki, yang tidak pernah menderita satu kekalahan pun.

Baca juga: Jadi Kapan Drama China Large Queen Episode 19 SUB Indo Tayang? Simak Bocoran Spoiler Episode Terbaru, Makin Baper Makin Gak Bisa Move On!

Baca juga: Langsung Nonton Drama China Large Queen Full Episode Sub Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Kisah Cinta Perancang Busana Gendut

Baca juga: Drama China Large Queen Episode 19-20 Sub Indo Tayang Dimana? Cek Spoiler Episode Terbaru Lengkap dengan Link Nonton, Eksklusif

Berikut Link Baca Komik Pick Me Up Chapter Terbaru 

Jika Anda semakin tertarik untuk membaca Manhwa Pick Me Up, maka Anda  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon dan Kakaopage atau situs legal lainnya.

Bila Anda sangat ingin membaca Manhwa Pick Me Up chapter Bahasa Indonesia maka Anda perlu menunggu update terbaru di Senggang, atau dengan klik link di bawah ini untuk simak chapter terbaru.

Link Baca Manhwa Pick Me Up Chapter Terbaru >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×