Full! Link Download Streaming Missing: The Other Side Season 2 Episode 3 dan 4 SUB Indo HD, Tayang Netflix Bukan IDLIX

Full! Link Download Streaming Missing: The Other Side Season 2 Episode 3 dan 4 SUB Indo HD, Tayang Netflix Bukan IDLIX

Full! Link Download Streaming Missing: The Other Side Season 2 Episode 3 dan 4 SUB Indo HD, Tayang Netflix Bukan IDLIX-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Full untuk pekan kedua ini yang akan menegangkan pastinya, berikut adalah link streaming dari drama Korea Missing: The Other Side Season 2 episode 3 dan 4 SUB Indo HD. Sudah tayang di Netflix bukan IDLIX.

Jadwal penayangan drama Korea Missing: The Other Side Season 2, episode 3 adalah kemarin Senin, 26 Desember 2022 dan episode 4 pada Selasa, 27 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN dan layanan streaming digital Viu, update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.


Baca juga: Download Streaming GRATIS Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie 3 Jam 12 Menit, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: Masih Bingung? Inilah Penjelasan Ending Film Ditto (2022) Tayang di Wavve - Cinta Pertama dan Takdir Nyata

Baca juga: Streaming Download GRATIS Film Ditto (2022) K-Movie Full SUB Indo, Tayang Wavve Terbaru Bukan JuraganFilm LK21 - Radio Mesin Waktu Luka dan Kenangan



Menggantikan slot dari drama Behind Every Star yang telah tamat, drama Missing: The Other Side Season 2 akan menemani kalian dengan total sebanyak 12 episode. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Go Soo, Heo Joon Ho, hingga Ahn So Hee.

Dengan durasi 1 jam tiap episodenya, drama Missing: The Other Side Season 2 merupakan garapan dari sutradara Min Yeon Hong dan Lee Ye Rim. Skenario akan ditulis oleh Ban Ki Ri dan Jung So Young. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain.

Preview Episode 4

selhttps://www.youtube.com/embed/El8bio3qI_Q" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Pekan terbaru ini akan berlanjut dengan adanya seorang wanita yang berlalu di tengah malam yang sunyi, bamun ia dikejar oleh seseorang yang membuatnya berlari ketakutan malam itu. Namun, di lokasi yang berbeda dari wanita itu, ada pria yang terbaring lemah dengan darah.

Mendapatkan serangan tak terduka, membuatnya terluka dan tak sadarkan diri. Di sisi lain, kini Go Soo mendapat sebuah laporan tentang adanya seseorang yang ditangkap dan membuat Joon Ho segera menyelidiki hal itu.

Namun kini Joon Ho juga berusahan untuk mengumpulkan berbagai bukti untuk menangkan seseorang, tapi nihil. Perselisihan terjadi pada Go Soo dan Joon Ho, karena bukti masih abu-abu sedangkan Go Soo bersikeras jika orang yang ia tunjuk adalah pelakunya.

Selanjutnya kembali mencari wanita yang hilang di tengah malam, bersama pihak berwajib. Joon Ho kini berupaya mencari tahu kebenarannya, hingga ia tiba-tiba di sekap dalam sebuah ruangan yang mengancam keselamatannya sendiri.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×