Link Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12 SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan Doronime LK21

Link Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12 SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan Doronime LK21

Link Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12 SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan Doronime LK21-#BLEACHTYBW/twitter-

Penasaran dengan bagaimana alur kisah serunya dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara atau seiyuu dari anime ini.

Spoiler Episode 12:

Berlanjut dengan Ichigo yang akan menjadi seorang uincy, dan jug Isshin dan Masaki yang saling mengetahui saty sama lain. Di sisi lain, Uryu merasa kecewa saat bertemu dengan Hasshwalth, karena Ywach.


Semuanya akan menjadi serba rumit sekrang, karena kekuatan Quincy yang menjadi penyebab kematian Masaki saat itu. Keputusa besar juga akan diambil kali ini, terutama keputusan besar dari Ichigo tentang hal yang menyangkut kematian ibunya.

Sementara itu, Ury juga mengambil pilihan tindakan besar kali ini, dimana akan menyebabkan banyak hal tersulut juga. Di sisi lain, Ichigo kini bergegas untuk mecari tahu faktor yang menjadi penyebab hal tragis menimpa ibunya, dengan menggunakan pedang barunya.

Link nonton dan lainnya ada di halaman selanjutnya



Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×