UPDATE Baca Manhwa Overgeared Chapter 150 Bukan di Komikcast Lengkap dengan SPOILER Chapter 151, Munculnya Ledakan Misterius!

UPDATE Baca Manhwa Overgeared Chapter 150 Bukan di Komikcast Lengkap dengan SPOILER Chapter 151, Munculnya Ledakan Misterius!

UPDATE Baca Manhwa Overgeared Chapter 150 Bukan di Komikcast Lengkap dengan SPOILER Chapter 151, Munculnya Ledakan Misterius!--

SINOPSIS Manhwa Overgeared

The Comic Overgeared (Team Argo) sebelumnya adalah novel karya Park Saenal. Novel tersebut kemudian diadaptasi menjadi komik oleh seorang komikus bernama Silverbin.

Overgeared membahas kisah hisup Sehee. Ketika dia merasakan seseorang mendekati jendela untuk melihat apa yang terjadi, dia merasa akan ada firasat buruk.


Sementara itu, terlihat bahwa warga berjalan di depan rumah keluarga Shin sendiri.

Tiga pria perkasa keluar dari mobil bersama seorang gadis yang penuh dengan kesombongan memamerkan kemewahan.

Tidak butuh waktu lama untuk wajah mereka berubah marah. Grid tidak tahan lagi. Sekarang armor suci ringan terbatas pada "Franz" jadi itu menjadi item yang berbeda untuk grid.



Baca juga: Update Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 22 23 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast, Perjuangan Hunter Tiba-Tiba Menajdi Penyembuh

Baca juga: LINK Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 46 Bahasa Indonesia Update Terbaru Bukan Komikindo, Makin Seru dan Tak Tertandingi?

Baca juga: Baru Rilis! Link Baca Manhwa Dr. Player Chapter 23 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler Chapter 24, Makin Seru Untuk Tidak Dilewatkan!

SPOILER Manhwa Overgeared Chapter 150 Bahasa Indonesia

Diketahui bahwa dalam Overgeared Manhwa chapter sebelumnya, munculnya informasi bahwa waktu aktivasi (abadi) dan air mata darah roh jahat telah berakhir.

Sehee menemukan tipe orang seperti ini sulit untuk dilawan dan berpegang pada prinsip bahwa jika Anda menyerang lebih dulu, Anda akan menang. Dia bahkan mengungkapkan bahwa sudah satu tahun tiga bulan sejak dia membunuh Drevig.

Simak kelanjutan spoiler lengkap dengan link baca Overgeared  Bahasa Indonesia chapter 150 151 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×