Nonton Download Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Doronime

Nonton Download Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Doronime

Nonton Download Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Doronime--

Penasaran dengan bagaimana alur kisah serunya dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara atau seiyuu dari anime ini.

Spoiler Episode 11:

Sebelumnya di episode 10,  kekalahan yang sering dialami oleh Kenpachi Zaraki, dikarenakan Unohana yang kini sedang berupaya untuk unjuk kemampuan hebatnya.


Sementara itu, Oh Etsu justru akan menjadi semakin unjuk aksi bahkan tanpa disadari Ichigo dan Renji. Hal itu disebabkan oleh pencipta Zanpakuto bukanlah seseorang yang suka memberikan toleransi kepada orang bodoh.

Kini di episode 11, Seperti alur yang berjalan yang ke belakang dalam busur Kota Karakura Palsu, yang mana akan membawa kembali dalam masa sebelum adanya konflik sengit antara Raja Quincy dengan Soul Reaper.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, N, T, A, M, I, G, Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 - Klaim Cashback Ekstra Sambut Natal!



Baca juga: Baru Rilis Langsung Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 1 Bahasa Indonesia, Prajurit Perang Arogan yang Tak Percaya Akan Cinta

Baca juga: Bocoran Komik Magic Emperor Chapter 347 Bahasa Indonesia, Link Baca hingga Sinopsis Full Chapter Tersedia DISINI!

Tidak sekeras sekarang, banyak hal mengejutkan yang terjadi kali ini, yang tentunya tentang pengganti dari Soul Reaper. Selain itu di sini juga akan mencari tahu tentang siapa sebenarnya Ichigo Kurosaki, yang diketahui ia adalah anak dari Isshin Kurosaki, Soul Reaper.

Ichigo Kurosaki memiliki keseluruhan kekuatan Fullbring, dikarenakan pengaruh hollow. Sedikiut lagi menjadi hollow penuh, saat sementara di sana dan juga telah didemonstasi pada sebagian kekuatan Quincy kali ini,

Lantas siapakah Ichigo Kurosaki? Mungkinkah dirinya adalah seorang Soul Reaper, atay Quincy mungkinkah ia adalah manusia biasa? 

Link nonton dan lainnya ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×