Baca Komik Be the Actor Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Bukan di Mangatoto, Yeonguk Makin Nyaman Menjadi Aktor Populer 

Baca Komik Be the Actor Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Bukan di Mangatoto, Yeonguk Makin Nyaman Menjadi Aktor Populer 

Baca Komik Be the Actor Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Bukan di Mangatoto, Yeonguk Makin Nyaman Menjadi Aktor Populer --

SPOILER Manhwa Be the Actor Chapter 28

Flashback pada chapter sebelumnya, Yeonguk bertanya kepada penduduk setempat karena penasaran ketika batu-batu di pantai dikelilingi tembok.

Ternyata ia baru mengetahui bahwa fakta mengenai tembok yang dibangun sekitar satu dekade lalu tersebut, akibat air laut yang lebih banyak bertambah dan bisa naik sewaktu-waktu.


Sementara itu, ia juga bingung mengapa Choi Taeseop mengetahui tempat ini padahal dirinya sendiri lahir dan besar di Yeongdo.

Hingga malam harinya, mereka terus membicarakan syuting film pendek Taeseop dan memikirkan berbagai kemungkinan.

Di akhir chapter, Jang Yeongguk masih tidak menyangka debut debutnya akan membawa kesuksesan yang begitu besar sehingga dia diundang ke hotel untuk bertemu dengan para pemain agung.



Sementara itu, link baca ada di akhir artikel.

Baca juga: Nonton Shinobi no Ittoki Episode 12 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja 1-12 Terbaru Selain Anoboy Doronime

Baca juga: LANGSUNG Baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 49 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Manga The Eminence in Shadow Lengkap dengan Spoiler, CEK DISINI!

Baca juga: Langsung Baca Komik Murim Login Chapter 136 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto dan KomikIndo, Kemunculan Monster di Jalan Tol, Membuat Tae Kyung Syok, KOK BISA?

SINOPSIS Manhwa Be the Actor FULL Chapter

Secara keseluruhan, Be the Actor merupakan sebuah kisah tentang kehidupan Yeonguk. Dimulai dari kehidupannya  yang tidak berarti karena ia selalu dan akan selalu membohongi ibunya.

Sementara itu, disisi lain, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan apapun untuk putra kesayangannya.

Ia pernah mendengar rumor mengenai rumah aktor Song Jung Seok yang sangat besar dan memiliki pemandangan Sungai Han yang indah.

Hal tersebut yang membuatnya berpikir untuk memutuskan menjadi seorang aktor karena terinspirasi untuk mengubah nasib.

Dia perlahan naik pangkat dan mulai dikenal sebagai aktris. Dia bahkan memenangkan rentetan penghargaan.

Namun, ia harus menerima kabar duka ketika ibunya dirawat di rumah sakit dan meninggal dunia.

Rupanya ia juga menyadari bahwa dia tidak selalu membutuhkan kesuksesan dan hal yang ia cari ternyata bukanlah tentang uang yang bergelimang dan kepopuleran.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 9 di Vidio? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Link Nonton Anime To Your Eternity Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 Bukan di Oploverz

Baca juga: Update Nonton Anime Peter Grill and the Philosopher's Time Season 2 Episode 11 Sub Indo HD 1080p, Disini Link Streaming Selain Anoboy

Namun, dia hanya ingin mengubah nasib sang ibu dan setelah akhir karir menjadi seorang aktor, ia justru mencoba bunuh diri.

Namun, secara tiba-tiba justru ia kembali ke masa kecilnya dengan kenangan tumbuh dengan takdir lain yang dia tahu.

Simak link baca Be The Actor Chapter 28 Bahasa Indonesia dan jadwal rilis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×